-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penumpang KRL Menumpuk Dampak Pengurangan Operasional KRL saat PSBB

    redaksi
    Senin, 13 April 2020, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T03:44:04Z

    Ads:

    Penumpukan penumpang KRL di Stasiun Bogor dampak PSBB corona.
    JAKARTA, indometro.id – Penumpukan penumpang kereta rel listrik (KRL) commuter line kembali terjadi pada pagi ini, Senin (13/4/2020). Hal ini diduga kuat dampak pengurangan operasional terkait pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mencegah persebaran virus corona.
    Penumpukan penumpang seperti terlihat di Stasiun Bogor, Jawa Barat. Tampak jumlah para penumpang yang diperbolehkan masuk ke peron stasiun dibatasi untuk menerapkan physical distancing.
    Namun hal ini justru menghasilkan keadaan yang berbalik. Para penumpang tampak berkerumun demi bisa masuk lebih dulu ke stasiun dan menaiki KRL commuter line.
    Banyak di antara pengguna KRL mengeluhkan kebijak ini. Mereka bahkan meminta pihak PT KCI selaku pengelola melakukan evaluasi kembali.
    "Stasiun Bogor pagi ini. Tolong dievaluasi lagi @CommuterLine," ungkap @iannfirman melalui akun Twitter-nya sambil menyematkan video penumpukan penumpang.
    "Apa kabar physical distancing? Pembatasan orang di setiap gerbong malah bikin kerumunan di Stasiun Bogor. @CurhatKRL," respons @utesuryanaputra.
    "Dear @CommuterLine. Besok-besok kalau bikin kebijakan dipikirin mateng-mateng boleh kan yaa? Di dalam rangkaian sih emang jarak terkendali, di luar malah bikin kerumunan baru. Sepertinya jam pagi dibuat normal saja seperti biasanya. Lokasi: Stasiun Bogor," tulis @difapricilia.
    Terjadinya antrian penumpukan di
    Tolong untuk informasinya @CommuterLine @CurhatKRL
    Info dari ptgs ad ny pmbtsn di setiap gerbong 10org
    Ini gak efektif banged, bkn ini
    19 people are talking about this

    Berita ini sudah terbit di OKEnews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini