-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lagi Asyik di Dalam Kamar, 7 Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Satpol PP

    redaksi
    Rabu, 01 April 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T07:18:01Z

    Ads:

    Ilustrasi pasangan didalam kamar
    PADANG, indometro.id  - Tujuh pasang laki dan perempuan terjaring razia sedang asyik berduaan dalam kamar di sejumlah lokasi di Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (31/3/2020).
    Personel melakukan penyisiran di beberapa titik kos, yakni Jalan Veteran, Kecamatan Padang Barat dan Jalan Dobi Kecamatan Padang Selatan, Satpol PP lakukan pemeriksaan di sejumlah tempat kos bebas yang dicurigai indikasi maksiat.
    Dalam pengawasan tersebut petugas memergoki adanya pasangan yang tidak memiliki ikatan suami istri, lagi asyik berdua di kamar kos di kawasan Dobi tersebut. Bahkan, ada juga yang lagi tidur-tiduran.
    Petugas langsung menggiring mereka ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang untuk dilakukan pemeriksan serta diproses lebih lanjut.
    Terkait hal ini Kasat Pol PP Padang sangat mengecam perbuatan pasangan tersebut, sungguh miris dan memalukan akan perbuatan mereka, sudah tahu kondisi bahaya virus bahkan semua pihak berusaha dan perang mengatasi penularan, mereka malahan masih melakukan perbuatan yang sangat terlarang tersebut.
    "Entah apa yang ada di benak orang ini sehingga masih melakukan perbuatan yang dilarang agama,” geramnya.
    Selanjutnya, mereka diproses oleh PPNS Satpol PP Padang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan sesuai SOP yang ada guna memberi efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya.
    "Satpol PP Padang Komit jaga ketertiban dan ketentraman masyarakat apa lagi dalam kondisi perang melawan wabah corona virus yang lagi berjangkit," tutup Alfiadi.

    Berita ini sudah terbit di OKEnews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini