Ticker

6/recent/Ticker-posts

Cik Wi Akhirnya Ditangkap Polisi di Muara Enim

Ilustrasi pelaku diborgol
MUARA ENIM, indometro.id - Heriadi alias Cik Wi, 31, warga Dusun IV Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Muara Enim, dibekuk Tim Trabazz Polsek Gunung Megang, Senin (30/3) pukul 16.00 WIB. Ia ditangkap karena mencabuli seorang ibu rumah tangga (IRT), sebut saja namanya, Mawar, 39.
Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu pasang sepatu merk sport warna biru. Kini pelaku telah diamankan di Mapolsek Gunung Megang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH mengatakan kejadian tersebut terungkap setelah korban melaporkan yang dialaminya ke Polsek Gunung Megang.
Dari pengakuan korban, pukul 04.30 WIB dirinya sedang tidur bersama anaknya di dalam kamarnya. Lalu seketika diketahui korban bahwa pelaku telah masuk ke dalam rumah korban dengan cara memecahkan kaca jendela rumah korban dan memanjat dinding kamar tidur korban.
Setelah masuk dalam kamar korban, pelaku membekap mulut korban dan melakukan tindakan asusila. Pelaku kabur saat anak korban terbangun dari tidurnya.
Menindak lanjuti laporan korban, Tim Trabazz Polsek Gunung Megang melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.

“Saat mengetahui keberadaan pelaku, tim langsung menangkap pelaku. Pelaku dikenakan pasal Pasal 289 KUHP,” ujar Fery, Selasa (31/3).

Berita ini sudah terbit di jpnn.com

Artikel Terkait