-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babi Hutan Serang Warga Hingga Alami Luka Robek

    redaksi
    Senin, 13 April 2020, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T04:03:53Z

    Ads:

    Korban saat dilarikan ke Puskesmas Muara Aman
    BENGKULU, indometro.id - Nasib naas yang dialami seorang warga bernama Syafe'i (73) warga Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, Minggu (12/4) siang.
    Seekor babi hutan menyerang seorang pria lanjut usia ini sekitar Pukul 13.45 WIB, saat ia menjalani rutinitas sebagai petani di sawah miliknya di desa setempat.

    Akibatnya pria tersebut mengalami luka robek di kaki bagian kanannya lantaran jadi korban amukan babi hutan tersebut. Saat ini, korban sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Muara Aman.

    Pjs Kades Air Kopras Iyan Nurmansyah saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, petaka disinyalir bermula ketika adanya aktivitas berburu babi massal di desa setempat.

    Babi hutan itu diduga nyasar ke areal persawahan milik korban. Dengan beringas, babi melintasi di sekitar areal sawah korban kemudian menyerang.

    "Korban tidak pergi berburu, ada anggota berburu hari minggu tanpa ada konfirmasi. Sehingga, babinya lari ke desa," kata Iyan kepada indometro.id, Minggu (12/4).

    Dia menjelaskan, saat ini ia mendapat kabar jika babi tersebut berhasil ditangkap. Bahkan, ia memastikan situasi di desa setempat kembali normal.

    "Korban tadi sedang beraktivitas di sawah. Sekarang setelah dirujuk, alhamdulillah sudah sadar," tuturnya.


    Berita ini sudah terbit di RMOLbengkulu
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini