Ticker

6/recent/Ticker-posts

2 Pria Ditangkap Warga Saat Sedang Mendorong Motor CB150R

Dua pelaku pencuri motor ditangkap.


JAKARTA, indometro.id - Dua pemuda, TM (19) dan TW (19) ditangkap warga di kompleks Anjungan Expo, Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua karena kedapatan mencuri sepeda motor.
"Kedua pemuda itu diamankan oleh korban pemilik motor bersama warga lantaran mencuri motor yang diparkir di halaman rumah di Jalan Buper Waena Kompleks Bunda Maria," kata Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas melalui Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek , Selasa (14/4).
Kedua pelaku, kata dia, sudah diamankan dan dititipkan ke markas Polsek Abepura guna proses hukum lebih lanjut.
"Sedangkan korban diarahkan untuk membuat laporan polisi," katanya.
Menurut dia, kejadian itu terjadi pada Senin (13/04) sekitar pukul 04.00 WIT, di mana korban Wiki Wakur saat itu terbangun kemudian melihat motornya sudah tidak berada di halaman rumah Kompleks Bunda Maria Buper Waena.
"Sehingga korban membangunkan saudaranya dan warga sekitar untuk mencari motor tersebut," katanya.
Ketika melintas di depan pangkalan ojek Buper, korban menanyakan kepada kedua saksi warga yang sedang berteduh jika melihat ada orang mendorong sepeda motor merek Honda CB150R.
"Kedua saksi mengaku melihat para pelaku mendorong motor tersebut ke arah Anjungan Expo Waena. Mendengar perkataan saksi, korban bersama warga langsung mengejar para pelaku dan berhasil menangkap pelaku selanjutnya menyerahkan ke Polsubsektor Heram," katanya.

Berita ini sudah terbit di jpnn.com