-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Mesuji Bersama TNI Lakukan Penertibkan Masyarakat Berkerumunan

    redaksi
    Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T02:35:20Z

    Ads:

    TIM Penertiban Masyarakat berkerumunan, Polres Mesuji bersama TNI 
    LAMPUNG, indometro.id-Demi pencegahan penyebaran virus Covid-19, dan sesuai dengan Maklumat Kapolri, Polres Mesuji bersama jajarannya bergabung dengan TNI AD Kodim 0426/Tuba, dalam hal ini Koramil Mesuji melakukan Patroli Skala besar.


    Patroli tersebut dilakukan pada Senin(23/3/2020) malam, sejak pukul 22.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB berlangsung dengan kondusif dengan mengerahkan 35 Polisi dan 15 personil TNI.

    Polres Mesuji dan TNI Melakukan penertiban masyarakat berkerumunan
    "Iya benar, tadi malam kami bersama TNI Melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat yang kumpul di tempat-tempat keramaian (Preventif-humanis) agar kembali ke rumah masing-masing guna meminimalisir dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19),"Kata Kapolres Mesuji AKBP Alim saat di ruang kerjanya,Selasa(24/3/2020).


    Lanjut Alim, Ia menjelaskan, tentunya kegiatan tersebut adalah untuk kepentingan kita bersama, karena tanpa kita bersatu, maka kita sukar melawan penyebaran Virus Corona.


    "Semua juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar  terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19), selain himbauan untuk pulang ke rumah masing-masing, juga kami menyampaikan pesan agar selalu jaga imun tubuh dengan pola hidup sehat, hidup bersih , jaga jarak ketika berinteraksi, selalu cuci tangan. Giat ini akan kita lakukan terus menerus, dan semua kita lakukan karena kita sayang terhadap keluarga dan Bangsa ini," Ungkap Kapolres dengan mimik wajah Optimis.(RAHARJA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini