-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua KNPI Apresiasi, GM KB FKPPI Kota Tebing Tinggi Dalam Kegiatan Jum'at Bersih Bersama KORAMIL 13

    redaksi
    Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020 WIB Last Updated 2020-03-24T07:14:36Z

    Ads:

    kegiatan jum'at bersih bersama KORAMIL 13
    Tebing Tinggi, indometro.id-Ketua KNPI kota Tebing Tinggi M Syahri Damanik Apresiasi kegiatan Jumat bersih yang dilaksanakan GM KB FKPPI kota Tebing Tinggi bersama Koramil 13. pada pasar Inpres jalan Tenggiri kecamatan Tebingtinggi kota, Jumat (20/03/2020).
    Ketua KNPI kota Tebing Tinggi M.Syahri Damanik menyampaikan kalau program rutin yang dilaksanakan rekan pemuda GM KB FKPPI adalah sesuatu hal yang patut di apresiasi terlebih ditengah pandemic covid 19,
    Anak-anak Muda GM KB FKPPI melaksankan tanggung jawab morilnya kepada masyarakat untuk mengajak masyarakat agar patuh terhadap kebijakan pemerintah pusat dalam menangani penyebaran covid 19 dengan menggandeng Koramil 13 dan melaksanakan kebersihan lingkungan untuk mewujudkan lingkungan bersih dn sehat” ucap syahri.
    Kegiatan yang di ikuti seluruh kader muda GM KB FKPPI kota Tebing Tinggi bersama personil Koramil 13, tersebut sebagai bentuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat diwilayah kota Tebingtinggi seperti yang disampaikan ketua GM KB FKPPI Caesar Sofyan Rao kepada Media diselah kegiatan tersebut
    “Kegiatan ini juga sebagai wadah sosialisasi ke masyarakat untuk tetap waspada terkait pandemic covid 19 dan mengajak masyarakat patuh terhadap kebijakan Pemerintah terkait penanganan Covid 19 serta menjadi jembatan silaturhami TNI bersama GM KB FKPPI dan masyarakat” ucap Caesar.
    Melalui kesempatan tersebut syahri juga menyampaikan ajakan kepada pemuda khususnya kader organisasi kepemudaan untuk mensosialisasikan kepada anak-anak muda stop menyebarkan HOAX terkait covid 19 di media sosial. Yang dapat meresahkan masyarakat.

    “anak muda sebagai pengguna tertinggi media sosial harus menjadi pelopor mengajak masyarakat untuk stop hoax yang membuat khawatir, terkait covid 19, jangan mudah terpengaruh dan tetap ikutin kebijakan resmi dari pemerintah daerah dan pemerintah pusat di akun akun resmi mereka”tutup syahri.

    Sumber : GM KB FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini