Ticker

6/recent/Ticker-posts

Polisi Ungkap Momen Viral Wanita Penabrak Pria di Karawaci Aniaya Istri Korban

Mobil Honda Brio tabrak pejalan kaki hingga tewas di Lippo Karawaci.
Tangerang, indometro.id - Kecelakaan maut yang menewaskan Andre Njotohusodo (51) di Perumahan Lippo Karawaci, Kota Tangerang, sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, pelaku sempat menganiaya istri korban karena tidak terima dimarahi.
Kasat Lantas Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo menjelaskan pelaku bernama Aurelia Margaretha Yulia (26) itu sempat tidak menyadari bahwa dirinya baru saja menabrak korban.
"Si tersangka ini begitu menabrak, dia tidak sadar habis nabrak orang, tetapi nabrak pohon," kata Agung saat dihubungi indometro.id, Rabu (1/4/2020).
Kecelakaan itu terjadi tepatnya di Jl Kalimantan, Perumahan Lippo Karawaci, Kota Tangerang, pada Minggu (29/3). Korban saat itu sedang joging bersama anak dan anjingnya, 10 meter dari rumahnya.
"Kemudian istrinya korban ini datang dan mendekati pelaku, mungkin maksud istri korban mau bilang 'kamu habis nabrak orang tuh' begitu," kata Agung.
Saat itu kemudian terjadi percekcokan. Pelaku merasa tidak terima dengan kemarahan istri korban sehingga menganiaya istri korban.
"Karena si tersangka ini nggak sadar habis nabrak orang--dan mungkin karena pengaruh minuman juga--namun dia merasa 'kok saya diserang', jadi si pelaku ini kemudian melawan sampai mengejar istri korban dan menyerang istri korban," paparnya.
Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu kemudian melerai korban dan pelaku. Pelaku kemudian diamankan oleh warga sebelum akhirnya polisi datang mengamankan pelaku.
Saat ini pelaku masih diperiksa intensif oleh polisi. Sedangkan mobil pelaku sudah disita.
Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi. Sedangkan mobil pelaku mengalami rusak akibat menabrak pohon setelah sempat menabrak korban.

Berita ini sudah terbit di detiknews

Artikel Terkait