-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peresmian Kecamatan Baru dan Jembatan di Palas

    redaksi
    Rabu, 11 Maret 2020, Maret 11, 2020 WIB Last Updated 2020-03-11T12:18:11Z

    Ads:

    Bupati Palas
    Paluta,indometro.idBupati Palas resmikan Kecamatan Baru
    Persmian Jembatan di tandai dengan pengguntingan Pita secara langsung di laksanakan Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap di dampingi, Wabup drg Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi, Ketua PKK Hj Yusra Ali Sutan,  Sekda Palas Arpan Nasution S. Sos, KaPolres Palas AKBP Jarot Yuspiq Andito SIK, KaJari Palas, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris PN sibuhuan, Forkpimda, Pinpinan SKPD, camat se Palas,  dan undangan lainnya.

    Masayarakat sangat antusias atas kedatangan rombongan Pemkab Palas dan di sambut dengan adat Budaya Tabagsel(Tor – Tor)

    Kemudian di lanjutkan dengan penanda tanganan Prasasti oleh Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap juga di dampingi Kadis PU/PR dan Kabid Bina Marga Pahruddin Alam Syah.

    Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap dalam  arahannya menyampaikan, diharapkan kepada camat baru di kecamatan yang baru diresmikan supaya dapat meningkatkan pembangunan apalagi  setelah di resmikannya jembatan ini dapat merubah suasana baru, tegasnya.

    “kecamatan barumun barat merupakan kecamatan yang baru diresmikan , dengan harapan dengan sudah diresmikan kecamatan ini mampu mempercepat pembangunan sehingga akan sejajar dengan kecamatan yang sudah maju, ” ucap Bupati

    Disamping itu diharapkan kepada Camat Barumun Barat bisa  bekerjasama dengan pemerintahan desa dalam membangun jalan penghubung antar desa dengan memanfaatkan dana desa,” pinta Bupati lagi.

    Mengenai usulan para tokoh masyarakat,  mudah mudahan ditahun depan dapat terlaksana,  apalagi putra asli Kecamatan Barumun Barat ini yang menjadi  perwakilan DPRD Kabupaten Palas. .” ujar Bupati.

    Selain itu camat Barumun Barat  Pamonoran Siregar, kami atas nama pemerintahan dan Masyarakat dari sepuluh Desa mengucapkan terima kasih  atas kedatangan bapak Bupati Palas berkenan hadir di tempat kami dalam rangka peresmian jembatan penghubung dua kecamatan.

    Dikesempatan itu pamonoran juga menambahkan, kami atas nama masyarakat juga ucapkan terima kasih atas di mekarkanya Kecamatan Barumun Barat Ibu Kotanya Gading dari kecamatan Barumun tengah pada 31 Desember lalu. Ucapnya.

    Ketua DPR palas Amran Pikal Sirgar S.Sos.i dalam sambutannya mengatakan, “berkat dukungan Bupati dan wabup Palas  pembangunan di kec Barumun Barat sudah terlaksana dengan baik,hasilnya Pak Bupati dan Wabup Palas sudah memenuhi janjinya politiknya terhadap masyarakat 10 Desa  di Kecamatan Barumun Barat .yaitu termasuk Pembangunan jembatan Batu sundung dan jembatan Gading, kemudian dilanjutkan dengan pemekaran Kecamatan Gading.”

    Tambah Amran, atas terbangunnya Dua jembatan tersebut akan meningkatkan SDM juga Perekonomian didaerah Kecamatan Barumun Barat, serta sudah bisa dijadikan jalan potongan menuju Kabupaten Sidempuan, tegas Amran pikal.

    Sementara Kapolres Palas AKBP Jarot Yuspiq Andito SIK dalam sambutnnya, jembatan yang di resmikan pak bupati tadi merupakan urat nadi bagi kehidupan masyarakat, termasuk perekonomian dan peningkatan SDM dan lainnya.
    Di akhir sambutannya ,kapolres juga menghimbau kepada masyarakat supaya sama sama memberantas Judi dan Narkoba di Palas khususnya di Kec Barumun Barat, Pintanya.

    Usai acara peresmian jembatan dan syukuran Kecamatan Barumun Barat Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap  memberikan Santunan kepada Puluhan Anak yatim juga di dampingi Wabup Palas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekda Palas Arpan Nasution S. Sos, Kapolres Palas AKBP Jarot Yuspuq Andito SIK, Ketua DPR palas Amran Pikal Siregar, sekretaris  PN Sibuhuan T. Mangaraja SH, Sekretaris Pengadilan Agama Eldi Harponi.(BS) 
    Area lampiran
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini