-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Liverpool vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Singkirkan Juara Bertahan

    redaksi
    Kamis, 12 Maret 2020, Maret 12, 2020 WIB Last Updated 2020-03-12T03:34:54Z

    Ads:

    Atletico Madrid (Foto: Reuters)
    indometro.id–Langkah juara bertahan Liverpool harus rela terhenti di Liga Champions 2019-2020. Pasukan Jurgen Klopp gagal melewati hadangan Atletico Madrid di babak 16 besar. Setelah kalah 0-1 pada leg pertama di Wanda Metropolitano, Liverpool kembali takluk 2-3 saat menjamu Atletico pada leg kedua di Anfield, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.
    Jalannya pertandingan
    Babak Pertama
    Bermain di hadapan pendukung sendiri, Liverpool langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Para pemain "The Reds" julukan Liverpool silih berganti untuk memberikan tekanan ke lini pertahanan Atletico.

    Namun, Stevan Savic dan kolega masih cukup solid untuk membuat gawang Atletico aman. Sementara mereka sesekali mengincar peluang lewat serangan balik cepat yang dibangun Joao Felix.
    Memasuki menit ke-24 Liverpool mendapat peluang emas lewat sepakan Mohamed Salah. Akan tetapi, Jan Oblak masih cukup tangguh di bawah mistar gawang Atletico Madrid di babak pertama.
    Tekanan terus dilancarkan para pemain Liverpool sepanjang babak pertama. Gol yang ditunggu publik Anfield baru tercipta menjelang babak pertama usai. Georginio Wijnaldum berhasil memanfaatkan umpan matang dari Alex Oxlade-Chamberlain sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk Liverpool.
    Berita ini sudah terbit di OKEbola
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini