-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lampung Upayakan Pencegah Penyebaran Virus Corona Baru atau COVID-19.

    redaksi
    Selasa, 31 Maret 2020, Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T08:43:46Z

    Ads:

    Foto Penyemprotan cairan Desinfektan
    LAMPUNG, indometro.id - Pemerintah Kabupaten Mesuji  Provinsi  Lampung  menggiatkan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat untuk mencegah penyebaran virus corona baru atau COVID-19.

    "Gerakan penyemprotan ini akan kami laksanakan Selasa (31/3) di seluruh wilayah di Kabupaten Mesuji"  dan jalan Tol kata Saply di Simpang pematang, Selasa.

    Penyemprotan cairan disinfektan tidak hanya dilaksanakan di Pasar Simpang pematang  dan jalan Tol namun juga di seluruh kecamatan dengan mengerahkan para petugas dan tim gabungan.

    Ia meminta seluruh organisasi perangkat daerah dan instansi terkait untuk ikut terlibat dalam gerakan itu sesuai dengan arahan Kapolri guna penanggulangan pandemi virus yang berbahaya tersebut.



    Kapolres Mesuji Lampung AKBP Alim mendukung penuh rencana kegiatan itu untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 yang hingga saat ini jumlah kasusnya terus bertambah.

    "Di seluruh Indonesia jumlah kasus sudah mencapai lebih dari 1.500, jadi pola pencegahan harus dilakukan bersama-sama dan terpadu," katanya.

    Alim meminta dukungan seluruh bekerja terpadu dan bersama-sama sebagai upaya pencegahan.

    "Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita di sini bekerja dan bersama-sama ikut berperan dalam menjaga wilayah masing-masing," katanya.

    Penyemprotan di  Di Pasar Simpang pematang dan jalan lintas timur dan Tol diusahakan menggunakan disinfektan dengan bahan yang tidak berbahaya karena kemungkinan akan menempel pada tubuh warga.

    Polres Mesuji menerjunkan armada penyemprot pengendali massa bersama dua armada satu mobil water Cannon  dan mobil pengangkut air.(RAHARJA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini