Kembali Memakan Korban, Tubuh Tanpa Kepala Hancur Di Perlintasan KA Tebingtinggi - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, February 2, 2020

Kembali Memakan Korban, Tubuh Tanpa Kepala Hancur Di Perlintasan KA Tebingtinggi

Baca Juga

ist

INDOMETRO.ID - Kereta api kebali memakan korban, kali ini Seorang warga berjenis kelamin perempuan ditabrak kereta api di Titi perlintasan Kereta Api sei Padang kelurahan Sripadang kota Tebingtinggi Minggu(02/02/2020) sekira pukul 14:00wi. 

Dengan kondisi hancur berserakan tanpa kepala, tubuh perempuan yang belum diketahui identitasnya dan diduga paruhbaya itu di evakuasi polisi ke RS Umum kota Tebingtinggi.

Polisi yang berada di TKP ketika dimintai keterangan oleh awak media membenarkan adanya seorang warga yang diduga ditabrak kereta api dan selanjutnya dibawa ke RS Umum kota Tebingtinggi

berita ini bersumber dari GI media

1 comment:

  1. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete