-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Mesuji Lampung Keluhkan Jalan Rusak

    redaksi
    Selasa, 14 Januari 2020, Januari 14, 2020 WIB Last Updated 2020-01-14T09:05:43Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDWarga Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan mengeluhkan kondisi jalan setempat yang umumnya rusak parah, sehingga saat hujan menjadi becek dan licin serta sulit dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

    Sejumlah warga di Mesuji, Selasa mengeluhkan jalan yang rusak parah dan menjadi becek dan licin di musim penghujan saat ini. 

    Wagiman, warga Mesuji mengeluhkan pula kondisi jalan kabupaten yang rusak parah di sekitar tempat tinggalnya, sehingga membuat masyarakat Mesuji kesal dan marah karena setiap hari harus melintasi jalan yang rusak dan licin itu.

    Jalan yang menjadi jalur utama di Kabupaten Mesuji itu, kondisinya rusak parah dan sulit dilalui kendaraan lantaran hujan deras sering mengguyur wilayah Mesuji dalam bulan ini.

    Saat melalui jalan tersebut, sejumlah kendaraan harus ekstra hati-hati, karena ruas jalan berlubang cukup dalam sekitar 35cm hingg 45 cm, ujar Wagiman

    Keluhan serupa diungkapkan Herdi(19), salah satu pengguna kendaraan yang melintas dari way Serdang menuju kompleks perkantoran di Mesuji, sehingga menyulitkan para pengguna jalan yang umumnya mengeluhkan kondisi tersebut.

    Menurutnya, jalan yang rusak itu membuat waktu tempuh menjadi lebih lama.

    "Kondisi jalan di sini sangat parah dan sulit untuk dilintasi, harus dengan ekstra hati-hati. Kami berharap segera diperbaiki, karena ini jalan utama Kabupaten Mesuji," ujar Herdi (Raharja Herry)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini