-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terseret Arus Sungai Brantas saat Berenang, Siswa SD di Blitar Tewas Tenggelam

    redaksi
    Sabtu, 23 November 2019, November 23, 2019 WIB Last Updated 2019-11-23T07:41:57Z

    Ads:

    Terseret Arus Sungai Brantas saat Berenang, Siswa SD di Blitar Tewas Tenggelam
    ist
    INDOMETRO.ID – Seorang siswa sekolah dasar (SD) ditemukan tewas tenggelam di aliran Sungai Brantas, Desa Plosorejo, Kabupaten, Blitar, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (23/11/2019) pagi. Korban sebelumnya dilaporkan hilang saat berenang bersama teman-temannya pada Jumat (22/11/2019).
    Identitas korban diketahui bernama Mohammad Amirudin (12). Saat kejadian, almarhum bersama belasan temannya berenang di Sungai Brantas. 
    Nahas, diduga korban kelelahan hingga akhirnya terseret arus sungai dan hilang tenggelam.
    Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Efendi mengatakan, awal mendapat laporan orang tenggelam di Sungai Brantas pada Jumat siang. Informasi ini diteruskan dan dilakukan pencarian melibatkan petugas gabungan dari unsur polisi, BPBD, damkar, Basarnas Trenggalek dan warga setempat.
    “Sampai malam kami lakukan pencarian dan belum membuahkan hasil. Paginya saat melanjutkan pencarian hari kedua, tubuh korban ditemukan dalam posisi mengapung,” ujar Sodik, Sabtu (23/11/2019).
    Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kademangan untuk menjalani visum. Setelahnya, keluarga korban akan membawa jenazah ke rumah duka di Desa Minggirsari, Kecamatan Kanigoro. Rencananya, jenazah Moh Amirudin akan dikebumikan hari ini di pemakaman desa setempat.
    berita ini bersumber dari inews

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini