-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kecelakaan Maut, Pemotor Tewas Ditabrak Truk hingga Motornya Terbakar di Lamongan

    redaksi
    Sabtu, 23 November 2019, November 23, 2019 WIB Last Updated 2019-11-23T08:22:05Z

    Ads:

    Terekam CCTV, Pemotor Tewas Ditabrak Truk hingga Motornya Terbakar di Lamongan
    ist
    INDOMETRO.ID – Kecelakaan maut terjadi di Jalur Poros Pantura, Lamongan, Jawa Timur. Seorang  pemotor tewas mengenaskan setelah ditabrak truk dan terseret puluhan meter bersama motornya yang terbakar.
    Identitas korban diketahui bernama Ahmad Faizin, warga Desa Geger, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan.
    Peristiwa detik-detik kecelakaan mengerikan ini terekam CCTV SPBU di Kecamatan Sukodadi. Dalam tayangan video, tampak api berkobar dari motor yang berada di bawah truk. Bahkan, api berkobar di jalanan dari titik motor terseret hingga truk berhenti.
    Anggota Satlantas Polres Lamongan Aiptu Ngaidi mengatakan, kronologi kejadian berawal saat korban sedang berada di SPBU usai mengisi BBM bersama teman-temannya pada Jumat (22/11/2019) malam. Motor korban diduga bermasalah, di mana rekan yang dibonceng turun untuk mengecek kondisi tarikan gas.
    Saat itulah, tiba-tiba motor melaju tak terkendali. Korban berusaha untuk mengendalikannya namun motor justru nyelonong ke seberang jalan dan tertabrak truk yang sedang melintas.
    “Keterangan saksi, gas motornya rusak. Temannya turun dan motor tiba-tiba melaju. Korban tak dapat kendalikan dan motor keluar jalan raya kemudian ditabrak truk. Korban sempat terseret 20 meter,” ujarnya, Sabtu (23/11/2019) dini hari.
    Petugas SPBU dan warga sekitar kemudian datang membantu namun kesulitan untuk memadamkan api. Sementara korban yang terluka parah tewas di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah. Kecelakaan maut ini membuat Jalur Poros Pantura Lamongan mengalami kemacetan.


    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini