-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Lampung Kena OTT KPK, Partai NasDem Harus Bisa Melakukan Evakuasi

    redaksi
    Selasa, 08 Oktober 2019, Oktober 08, 2019 WIB Last Updated 2019-10-08T04:41:12Z

    Ads:

    Tiga bupati di Lampung kena OTT KPK,  Partai NasDem perlu lakukan evaluasi
    ist

    INDOMETRO.ID - Viral..!!! Pengamat politik Universitas Lampung Robi Cahyadi mengatakan bahwa Partai NasDem perlu segera melakukan evaluasi sehubungan terjadi kembali operasi tangkap tangan (OTT) atas kader parpol tersebut.

    Saat ini NasDem harus bisa melakukan evaluasi untuk seluruh kader partai karena sudah ada tiga kader yang juga kepala daerah (kena OTTKPK) yaitu mantan Bupati Mesujidan Bupati Lampung Tengah, terakhir Bupati Lampung Utara,” kata Robi Cahyadi, di Bandarlampung, Senin.

    Ia mengatakan , evaluasi yang maksud yaitu menganalisa penyebab kader melakukan praktik KKN tersebut.

    Saat Ini menjadi pekerjaan rumah bersama agar tidak ada lagi kader partai yang terkenakasus korupsi atau sejenisnya,” katanya.

    Selain itu, Partai NasDem juga harus bisa segera mengambil sikap dan melakukan penyelesaian masalah dalam tubuh partai itu.

    Adanya Dengan ditangkapnya Bupati Lampung Utara yang juga kader Partai NasDem, harus diberikan pendampingan hukum bagi kader partai tersebut,” katanya
    Ia menjelaskan, partai harus bisa memberikan pemahaman dan nilai-nilai antikorupsi bagi para calon kader partai NasDemagar tidak ada lagi kader partai yang ketangkap KPK. Ujar Robin (Raharja)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini