1.100 Pelanggan PLN Lubuk Pakam Manfaatkan Diskon Tambah Daya - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, October 6, 2019

1.100 Pelanggan PLN Lubuk Pakam Manfaatkan Diskon Tambah Daya

Baca Juga

ist

MEDAN,INDOMETRO.ID – Program Gebyar Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, yakni diskon penambahan daya listrik, masih berlanjut hingga 31 Oktober 2019.

Masyarakat diajak untuk memanfaatkan program diskon itu.

Manager PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuk Pakam, Evan Suseno Sirait, mengatakan diskon tambah daya itu hingga 50 persen untuk masyarakat umum, 75 persen bagi yang punya kompor induksi dan 100 persen bagi yang punya kendaraan bermotor listrik.

”Sudah ada 1.100 yang memanfaatkan diskon tambah daya ini, dan kami optimis akan bertambah terus,” kata Evan Sirait.
 
Didampingi Manager Bagian KSA Surya Sitepu, Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Gebyar Pandito, Manager Bagian TEL, Firdaus, Manager Bagian Jaringan, Lensa Sembiring, Manager Bagian Perencanaan, Henko, dan Manager Bagian Konstruksi, Fery, Evan Sirait juga mengatakan diskon penambahan daya itu juga bentuk dari komitmen PLN mengakomodir kebutuhan hidup masyarakat pelanggan yang serba listrik (electrifying lifestyle) saat ini.

Lebih khusus lagi kalangan industri atau pelaku usaha, juga disiapkan layanan prioritas demi melancarkan kapasitas produksi.

Layanan prioritas seperti layanan premiun itu, akan menjamin ketersediaan dan kehandalan daya listrik. “Jadi keberlangsungan usaha tetap terjaga,” kata Evan.

Di samping itu, juga komitmen PLN UP3 Lubuk Pakam yang senantiasa menjaga kehandalan listrik bagi pelanggan. 

“Kami akan terus bekerja keras memastikan kehandalan listrik bagi pelanggan,” katanya. 

Evan menjelaskan pasokan kelistrikan di Sumatra Utara yang sudah sangat mumpuni, membuat kinerja mereka dalam memberikan layanan semakin terjamin. 

Walau demikian, berbagai gangguan yang sifatnya insidental masih kerap akan terjadi.

Karenanya, mereka berharap agar masyarakat dapat memahami gangguan-gangguan pelayanan akibat peristiwa yang sifatnya insidental tersebut.

“Di internal kami juga selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan personel untuk dapat mengatasi persoalan dalam waktu yang sesingkat mungkin dalam memberikan layanan 24 jam,” ujarnya.

Menurut Evan, pihaknya selalu mengikuti berbagai perkembangan teknologi informasi yang menjadi salah satu barometer mengukur tingkat keberhasilan dalam memberikan layanan.

berita ini bersumber dari sumutpos


1 comment:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami di fansbetting
    dapatkan bonus cashback 3%

    ReplyDelete