Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Bantu Anak Penderita Hidrosefalus - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, September 24, 2019

Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Bantu Anak Penderita Hidrosefalus

Baca Juga

ist

MEDAN, INDOMETRO.ID – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH, MH mengunjungi balita yang menderita penyakit Hidrosefalus (Pembesaran Kepala) Dea Aisyah Putri, Selasa (24/9) siang.

Bayi yang baru berusia satu tahun ini, anak ketiga dari pasangan Hendra Yadi dan Jumiati yang tinggal di Jalan Durung III, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan sudah menderita penyakit ini semenjak berusia empat bulan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh PJU Polres Pelabuhan Belawan, Bhabinkamtibmas Terjun dan sejumlah awak media.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH menyampaikan rasa prihatin atas apa yang diderita oleh Dea Aisyah Putri.

”Saya cukup merasa sedih dengan apa yang diderita oleh anak kita Dea Aisyah Putri, semoga anak kita bisa sehat dan normal seperti anak – anak yang lain,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut dijelaskan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini, kunjungan pada hari ini salah satu program kegiatan bakti sosial Polres Belawan.

”Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan jalinan silahturahmi, Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu Jumiati saat ditemui mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan kerumahnya. 

“Saya merasa terharu dan berterima kasih telah dikunjungi Bapak Kapolres Belawan, bapak Kapolres sangat peduli dengan keadaan dan derita yang dialami anak kami Dea Aisyah Putri semoga Pak Kapolres selalu sehat dalam mengemban tugas memimpin di Polres Pelabuaha Belawan,” ucap Jumiati.

Pengobatan terhadap anaknya terus berjalan dengan menggunakan kartu sehat dari pemerintah. 

“Sampai saat ini pengobatan terhadap anak saya memang terus berjalan dengan cara terapi dan dibawa ke puskesmas, dan saya juga mempunyai kartu KIS (Kartu Indonesia Sehat),”kata Jumiati.

Dalam kunjungannya Kapolres memberikan bantuan Tali Asih berupa paket sembako, yang di serahkan langsung oleh Kapolres AKBP H Ikhwan SH MH.

Berita ini telah di terbitkan dan bersumber dari sumutpos

No comments:

Post a Comment