Bupati Labuhanbatu Lantik 184 Pejabat - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, September 27, 2019

Bupati Labuhanbatu Lantik 184 Pejabat

Baca Juga

ist
LABUHANBATU, INDOMETRO.ID – Sebanyak 184 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dilantik, Jumat (27/9).
Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dalam sambutannya mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik penuh loyalitas dan semangat, serta tulus di dalam melayani masyarakat, untuk pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Labuhanbatu.
“Pelantikan ini bukan untuk ajang balas dendam atau apapun, saya sampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penyegaran untuk mengisi posisi yang kosong dan juga sebagai penunjang kinerja yang lebih baik kedepannya,” kata Bupati.
Andi juga menyampaikan, dirinya akan melihat kinerja para pejabat ASN yang baru dilantik, jika pelayanan kepada masyarakat tidak memuaskan, bupati tidak segan untuk mengganti kembali. “Saya ingin pelayanan yang baik dan tulus kepada masyarakat,” ujar Andi.
Sebanyak 184 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional yang dilantik Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, tersebut terdiri dari 175 Pejabat Administrator dan Pengawas, serta 9 orang Pejabat Fungsional.
Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Labuhanbatu menyematkan tanda jabatan kepada 2 orang dan Kepala kelurahan.
Berita ini telah di terbitkan dan bersumber dari SUMUTPOS

No comments:

Post a Comment