-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mulai Besok, Polisi Akan Lalukan Razia Besar-Besaran

    redaksi
    Rabu, 28 Agustus 2019, Agustus 28, 2019 WIB Last Updated 2019-08-28T07:53:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    MEDAN,INDOMETRO.ID - Satlantas Polrestabes Medan beserta jajarannya akan melakukan razia besar-besaran mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019 dalam Operasi Patuh Toba 2019.

    Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melalui Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini, Rabu, mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan.

    "Tindakan ini bukan hanya berupa penilangan, tetapi polisi juga akan mengutamakan teguran dan imbauan yang bersifat pencegahan," katanya.


    "Karena konsep dalam Operasi Patuh Toba ini adalah menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," ujarnya.

    Ia menambahkan, dalam Operasi Patuh Toba 2019 ini nantinya terdapat beberapa poin yang menjadi sasaran prioritas yakni dengan mengedepankan tindakan preventif dan represif. 

    Operasi Patuh Toba 2019 ini dilaksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini