-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mobil Tahanan Kejaksaan Negeri Kotabumi Terguling

    redaksi
    Sabtu, 03 Agustus 2019, Agustus 03, 2019 WIB Last Updated 2019-08-03T02:33:44Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDTerjadi kecelakaan Mobil tahanan Kejaksaaan Negeri (Kejari) Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), terguling akibat badan jalan setempat bergelombang, sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (1/8).

    Kendaraan Mobil tahanan, yang mengangkut 13 belas tahanan tersebut terbalik di jalan Jalur dua Ratu Alamsyah Perwira Negara (RAPN), tepatnya di depan Rumah Makan Ibu Mar 2 Kelurahan Kelapatujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan. 

    Beruntung kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja penumpang yang merupakan tahanan Kejari Kotabumi, mengalami luka lecet dan memar.

    Menurut  Lunto Hasan  (45), warga setempat,  peristiwa itu terjadi begitu cepat. Sehingga dirinya tidak mengetahui penyebab mobil tahanan tersebut terguling.

    Terdengar  Suara keras terdengar di jalan raya. Ketika dilihat mobil tahanan milik Kejari Lampura tebalik. Terdegar juga di dalam mobil itu, ada yang menjerit minta tolong, ujar nya

    Peristiwa  kecelakaan  ini  membuat kemacetan panjang mencapai  20 KM  di jalan dan tak lama kemudian petugas Lantas Polres Lampura langsung mengatur kendaraan yang sempat menutup badan jalan akibat kejadian itu. 


    Menurut Kasi Pidum Kejari Lampura Sukma Frando di lokasi  kejadian , mobil tahanan yang dikendarai oleh sopir Mogok, usai mengakut tahanan menjalani sidang di PN Kotabumi. 

    Akibat  Peristiwa  Para tahanan yang ada di dalam kendaraan mobil tahanan semuanya baik-baik saja dan  tidak ada yang luka,” ujar nya. (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini