-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wali Kota Tebing Tinggi Buka Work Shop P4GN

    redaksi
    Kamis, 25 Juli 2019, Juli 25, 2019 WIB Last Updated 2019-07-25T08:27:46Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDWali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM yang diwakili Plt. Asisten Adm. Umum Drs. Bambang Sudaryono membuka kegiatan work shop Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) bagi OPD-OPD dilingkungan Pemko Tebing Tinggi yang diselenggarakan BBN Kota Tebing Tinggi Rabu (24/7). 

    Dalam arahannya Wali Kota menyampaikan dari berbagai masalah terbesar yang dihadapi bangsa salah satunya adalah Narkotika, dan Presiden RI menyatakan negara ini dalam katagori Darurat Narkoba.

    Kegiatan work shop selain Wali Kota sebagai narasumber juga ketua PN Tebing Tinggi MY.Girsang, dan Plt BNNK Tebing Tinggi Mahsuriani Saragih, dan berlangsung sehari penuh.

    Dengan berbagai produk hukum dari mulai UU, Perpres, Inpres, Permen dan berbagai kebijakan di terbitkan Pemerintah sampai pada tingkat kabupaten/Kota di Indonesia mengeluarkan kebijakannya termasuk di Kota Tebing Tinggi dikeluarkan Wali Kota.



    Disampaikan berbagai kebijakan diterbitkan Wali Kota dan terbaru adalah kerjasama antara Pemerintah Kota dengan DPRD Tebing Tinggi dengan menerbitkan Peraturan Daerah tentang pemberatasan narkotika di wilayah hukum Tebing Tinggi yang saat dalam proses eksamintasi di tingkat Gubernur.

    Berbagai kebijakan telah dilakukan Pemko Tebing Tinggi khususnya didalam lingkungan ASN yang setiap pergantian pejabat diwajibkan untuk memeriksaan melalui tes urine bebasa dari Narkotika



    Demikian pula di kalangan pelajar, ormas, para ulama dan pemuda sudah memiliki satgas-satgas anti narkotika yang diharapkan perannya menekan sekcil mungkin peredaran narkotika di Tebing Tinggi, ujarnya.(zidan)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini