RSU.Dr.Kumpulan Pane Terima Penghargaan Dari Bapetan - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, July 25, 2019

RSU.Dr.Kumpulan Pane Terima Penghargaan Dari Bapetan

Baca Juga

RSU Kumpulan Pane terima penghargaan dari Bapetan
Direktur RSKP.dr.Yohnly B.Dachban menerima anugrah dari Kepala Bapeten RIProf.Dr.Jazi Eko Istiyanto.M.Sc di Hotel Bidakara Jakarta
TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - RSU.Dr.Kumpulan Pane (RSKP) Tebing Tinggi menerima penghargaan dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapetan) RI untuk katagori bidang perlindungan pasien.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Bapetan Prof.Dr.Jazi Eko Istiyanto kepada Direktur RSKP dr.Yohnly Boelian Dachban, Rabu malam di Hotel Bidakara Jakarta.

Direktur RSKP dr.Yohnly via email kepada ANTARA menyampaikan anugrah yang diterima RSKP itu sebagai suatu pembuktian bahwa setiap perangkat alat kesehatan yang dimiliki rumah sakit itu dipergunakan sesuai dengan SOP.

Alat-alat kesehatan tersebut dioprasionalkan oleh tenaga-tenaga yang profesional dibidangnya, sehingga keamanan bagi paseinya menjadi paling utama, RSKP ingin memberikan pelayanan yang terbaik.

Disampaikannya RSKP Tebing Tinggi selain memiliki kelegkapan Radiologi juga CT Scan dan peralatan kesehatan lainya.

Radiologi RSKP selain dimanfaatkan untuk pasien RSKP, juga oleh RS.lainnya yang di Tebing Tinggi seperti RS.Sri Pamela, dilakukan lewat kerjasama.

Dr.Yohnly mengatakan apa yang dilakukan RSKP tidak terlepas dari pembinaan dan pengarahan dari Wali Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Kesehatan yang secara rutin memberikan bimbingan kepada RSKP, terutama dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Tebing Tinggi,

"Diharapkan prestasi ini juga menular kebidang-bidang lainnya di RSKP, guna mewujudkan harapan RSKP menjadi salah satu RS terbaik di Sumatera Utara," katanya.(atrnews)

1 comment:

  1. mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    ReplyDelete