-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    RSU.Dr.Kumpulan Pane Terima Penghargaan Dari Bapetan

    redaksi
    Kamis, 25 Juli 2019, Juli 25, 2019 WIB Last Updated 2019-07-25T08:14:27Z

    Ads:

    RSU Kumpulan Pane terima penghargaan dari Bapetan
    Direktur RSKP.dr.Yohnly B.Dachban menerima anugrah dari Kepala Bapeten RIProf.Dr.Jazi Eko Istiyanto.M.Sc di Hotel Bidakara Jakarta
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - RSU.Dr.Kumpulan Pane (RSKP) Tebing Tinggi menerima penghargaan dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapetan) RI untuk katagori bidang perlindungan pasien.

    Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Bapetan Prof.Dr.Jazi Eko Istiyanto kepada Direktur RSKP dr.Yohnly Boelian Dachban, Rabu malam di Hotel Bidakara Jakarta.

    Direktur RSKP dr.Yohnly via email kepada ANTARA menyampaikan anugrah yang diterima RSKP itu sebagai suatu pembuktian bahwa setiap perangkat alat kesehatan yang dimiliki rumah sakit itu dipergunakan sesuai dengan SOP.

    Alat-alat kesehatan tersebut dioprasionalkan oleh tenaga-tenaga yang profesional dibidangnya, sehingga keamanan bagi paseinya menjadi paling utama, RSKP ingin memberikan pelayanan yang terbaik.

    Disampaikannya RSKP Tebing Tinggi selain memiliki kelegkapan Radiologi juga CT Scan dan peralatan kesehatan lainya.

    Radiologi RSKP selain dimanfaatkan untuk pasien RSKP, juga oleh RS.lainnya yang di Tebing Tinggi seperti RS.Sri Pamela, dilakukan lewat kerjasama.

    Dr.Yohnly mengatakan apa yang dilakukan RSKP tidak terlepas dari pembinaan dan pengarahan dari Wali Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Kesehatan yang secara rutin memberikan bimbingan kepada RSKP, terutama dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Tebing Tinggi,

    "Diharapkan prestasi ini juga menular kebidang-bidang lainnya di RSKP, guna mewujudkan harapan RSKP menjadi salah satu RS terbaik di Sumatera Utara," katanya.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini