-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    YA AMPUN...Diduga Hendak Beli Sarapan, Nenek Zainab Ditabrak Sepeda Motor.

    redaksi
    Rabu, 27 Maret 2019, Maret 27, 2019 WIB Last Updated 2019-03-27T09:35:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    SIMALUNGUN,INDOMETRO.ID - Seorang nenek, Zainab (64) warga Marihat Tengah Kelurahan Serbelawan di tabrak sepeda motor Astrea Grand hitam tanpa plat nomor polisi di persimpangan jalan Merdeka - Supratman kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Selasa (26/03/2019).

    Pagi itu Nek Zainab saat menyeberang di duga akan membeli sarapan pagi, datang satu unit sepeda motor Astrea tanpa plat dari arah Dolok Merangir  ke arah bahapal yang dikendarai Rio Kurniawan (16) pelajar warga Gondang Rejo Lorong VII Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten menabraknya hingga luka luka. 

    BACA JUGA:

    Keterangan di dapat Reporter dari Kaposlantas Simpang Dolok  Merangir AIPDA Sampe Pasaribu, mengatakan Pengendara sepeda motor Astrea Grand tidak hati hati dan tidak meprioritaskan pejalan kaki sehingga menabrak korban. ''Katanya.



                             

    Setelah olah TKP unit laka  telah mengamankankan barang bukti satu unit sepeda motor Astrea Grand warna hitam tanpa plat nomor polisi ke Pos Lantas Dolok Merangir. Seperti yang di jelaskan Kaposlantas. 
                             

    Belakangan di dapat info dari warga, setelah dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan pertama namun akhirnya di rujuk ke RS PTPN IV Laras. Korban mengalami luka di jari tangan dan bocor dibagikan kepala. Hasil pemeriksaan medis di duga korban juga mengalami patah kaki  sebelah kiri.(rahmat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini