-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Acara Peringatan 1 Tahun Perwiritan Akbar "Khairunnisa" Se-Kecamatan DOBANA.

    redaksi
    Rabu, 27 Maret 2019, Maret 27, 2019 WIB Last Updated 2019-03-27T09:27:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    SIMALUNGUN,INDOMETRO.ID -  selasa (26/03/2019) sekitar pukul 15:00 wib, Dolok Merangir, memperingati satu tahun perwiridan akbar KHAIRUNNISA se-kecamatan Dolok Batu Nanggar, perwiridan akbar KHAIRUNNISA kali ini diadakan di Dolok Merangir I Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun.

    Acara perwiridan akbar KHAIRUNNISA diadakan di halaman Hall PT.Bridgestone Sumatera Rubber Estate di Huta Emplasmen Nagori.Dolok Merangir I Kec.Dolok Batu Nanggar Kab.Simalungun. kali ini sebagai panitia perwiridan akbar KHAIRUNNISA, Nagori Dolok Merangir I.


    Sebagai acara satu tahun nya Perwiridan akbar KHAIRUNNISA se-kecamatan Dolok Batu Nanggar yang dihadiri ibu-ibu perwiridan sebanyak kurang lebih 400orang, didalam acaran perwiridan akbar KHAIRUNNISA panitia juga memberi santuna kepada anak yatim sebanyak 20 orang.




    Susilo selaku camat Dolok Batu Nanggar mengatakan " selamata atas satu tahun terbentuk nya perwiridan akbar KHAIRUNNISA se-kecamatan Dolok Batu Nanggar, sebagai warga negara yang baik marilah kita di tanggal 17 april mendatang memberikan hak suara kita ke TPS jangan samapai Golput ", ucap nya.

    Ahmad Khairudin Siregar selaku pangulu Nagori Dolok Merangir I Dalam kata Sambutannya mengatakan " mengucapkan Selamat datang bagi para undangan yang hadir dalam acara Perwiridan Akbar KHAIRUNNISA dan selamat atas satu tahun nya perwiridan akbar KHAIRUNNISA se-kecamatan Dolok Batu Nanggar , ujar nya.

    Zaenah Sembiring Spd salah satu pengurus perwiridan akbar KHAIRUNNISA mengatakan " perwiridan akabar KHAIRUNNISA ini di bentuk pada tanggal 26/03/2018 lalu, pertama kali diadakan di tanah lapang Dolok Batu Nanggar, perwiridan akabar KHAIRUNNISA ini tidak berpolitik ", ucap nya.

    Ustadz jumono S.Ag selaku mewakili dari Kantor Urusan Agama (KUA) Dolok Batu Nanggar mengatakan " saya selaku perwakilan dari Kantor Urusan  Agama (KUA) karena bapak Zainnudin Sitorus S.Ag tidak dapat hadir berhubung sakit, saya atas nama jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Dolok Batu Nanggar mengucapkan selamat atas satu tahun terbentuknya perwiridan akbar KHAIRUNNISA se-kecamatan Dolok Batu Nanggar, ini sudah ke 7 (tujuh) kalinya perwiridan akbar KHAIRUNNISA '',ucap nya.

    BACA JUGA:

    Sebagai pembawa Tauziah Ustadz Hambali Sitorus, setelah tauziah selesai,acara pun di sudahi dengan do'a yang di bawakan Ustadz Hambali Sitorus.

    Pantauan Reporter dilokasi acara perwiridan akbar ini di hadiri oleh USPIKA Kec. Dolok Batu Nanggar, jajaran kantor urusan agama (KUA) Dolok Batu Nanggar dan kurang lebih 400orang ibu-ibu perwirdan KHAIRUNNISA se-kecamatan Dolok Batu Nanggar.


    Sebagai tamu undangan dalam perwiridan akbar ini panitia mengundang beberapa staf dari PT. BRIDGESTONE Sumatera Rubber Estate, Ketua ranting Pemuda Pancasila Nagori Dolok Merangir yang di ketuai Oleh Edi Warsito (Edi Lung) beserta jajaranya, Panitia juga mengundang Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).(rahmat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini