-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Usut Penyebab Kebakaran Muara Baru, Kapal Nelayan Diangkut dari Air

    redaksi
    Senin, 25 Februari 2019, Februari 25, 2019 WIB Last Updated 2019-02-25T08:08:52Z

    Ads :

    Sejumlah kapal nelayan dilaporkan kebakaran hebat di Pelabuhan Muara Baru, Jakar
    Sejumlah kapal nelayan dilaporkan kebakaran hebat di Pelabuhan Muara Baru, Jakar
    INDOMETRO.IDKepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, kapal nelayan yang terbakar di Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara diangkat ke dok pelabuhan, Senin, 25 Februari 2019.

    Hal itu dilakukan karena petugas Inafis dari Pusat Laboratorium (Puslabfor) Mabes Polri hendak memeriksa penyebab kebakaran. Sebab, jika di dalam air pemeriksaan agak terkendala.
    "Dari Labfor Mabes Polri bisa melihat dari awal mula percikan api menurut keterangan saksi itu ya," kata Argo di Mapolda Metro Jaya.
    Usai kejadian, Argo menambahkan, polisi sudah melakukan pengurasan air di lokasi untuk mengusut penyebab kebakaran. Tapi, baru sekarang kapal bisa diangkut untuk diperiksa secara maksimal.
    BACA JUGA:

    "Kemarin upaya dikuras tapi airnya tidak kering-kering. Jadi hari ini kapal diangkat, dinaikkan di dok sehingga air bisa terkuras habis jadi kering," katanya.
    Sebelumnya, puluhan kapal penangkap ikan atau kapal nelayan terbakar di pelabuhan perikanan Samudera Nizam Zachman, Muara Baru, Jakarta Utara, Sabtu, 23 Februari 2019. Kebakaran dapat dipadamkan pada Minggu, 24 Februari pukul 06.30. Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa.
    Untuk mengantisipasi terjadi musibah serupa, Ditjen Perhubungan Laut akan berkoordinasi dengan Syahbandar Perikanan di pelabuhan tersebut dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini