-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Begini Cara Luna Maya Sembuhkan Patah Hati

    redaksi
    Senin, 25 Februari 2019, Februari 25, 2019 WIB Last Updated 2019-02-25T07:53:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Artis Luna Maya
    Artis Luna Maya
    INDOMETRO.IDSeiring dengan kencangnya pemberitaan soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang dikabarkan akan digelar di Jepang, sorotan tertuju ke Luna Maya. 

    Maklum, Luna adalah mantan Reino Barack. Terlebih lagi, Luna sempat menjadi perhatian saat menuliskan status 'makan teman lagi hits'. 



    Banyak yang menduga bahwa tulisan Luna itu ditujukan untuk Syahrini. Namun, Luna membantahnya. Lantas, bagaimana cara Luna menyembuhkan rasa patah hatinya karena kegagalan cintanya tersebut?

    Dalam perbincangan Luna dengan Raditya Dika dalam video yang berjudul, 5 Pertanyaan Sulit Untuk Luna Maya, artis berambut panjang ini ditanya soal cara terbaik untuk sembuh dari patah hati. 
    BACA JUGA:

    Luna pun menjawabnya dengan tenang. Ia menjelaskan bahwa jawabannya ini bukan karena kondisinya saat ini yang baru putus dengan Reino. 
    "Gue patah hati enggak cuma sekali. Setelah gue pikir-pikir hidup itu akan terus berjalan. Tapi kan hari ini ibaratnya gue hari ini sakit, gue senang, hari ini gue hancur, besok tuh enggak akan berhenti," kata Luna. Ia pun memutuskan untuk tetap berpikiran positif dan menjalani hidup dengan seperti biasa. 
    "Jadi rugi kalau patah hati. Karena hari kan terus berjalan jadi ngapain patah hati?," tanya Raditya Dika.
    Luna menambahkan bahwa dirinya akan tetap bersyukur dan menikmati hidup seperti hari-hari biasanya. Sebagai bintang film, ia pun menyatakan bahwa ada momen-momen seperti itu bisa berguna untuk membantu aktingnya.  


    "Gue nikmati aja sih, gue ingat-ingat, walaupun kitanya cess, cess (nangis), one day nihrasanya kepakai kok, jalanin aja. Gue bingung ditanya kayak gimana, jalani hari-hari elu aja, kalau mau teriak ya teriak, kalau mau nangis ya nangis, kalau mau ketawa ya ketawa," ujarnya.
    Dalam kesempatan itu, Luna juga menambahkan bahwa dalam kondisi seperti ini yang terbaik adalah banyak menghabiskan waktu dengan orang-orang yang positif. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini