-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Tebing Tinggi Buka Raker Pemberdayaan Masyarakat.

    redaksi
    Senin, 25 Februari 2019, Februari 25, 2019 WIB Last Updated 2019-02-25T09:57:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDWalikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM sekaligus narasumber membuka resmi Sosialisasi Kegiatan Pemetaan Kelompok Sasaran pada Rapat Kerja Program pemberdayaan masyarakat di Instansi Pemerintah dalam rangka peran aktif Pemerintah Daerah dalam Upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ), Senin (25/2) bertempat di Restoran Bayu Lagon Tebing Tinggi.

    Hadir dalam kegiatan ini Narasumber Kabid P2M BNNP Sumut Drs. Tuangkus Harianja, MM, Kepala BNNK Tebing Tinggi Bambang Rubianto, SH, MH, Para OPD, camat dan Lurah se- Kota Tebing Tinggi.


    Dalam bimbingan dan arahannya Walikota Tebing Tinggi mengatakan acara ini dilaksnakan yaitu untuk mempersatukan persepsi kita tentang bagaimana upaya yang harus kita lakukan untuk memberantaskan narkotik di Kota Tebing Tinggi ini khususnya.


    Oleh karena itu kita perlu memberikan apresiasi kepada BNNK Tebing Tinggi yang telah berupaya melaksanakan kegiatan ini serta rapat ini bertujuan yang pertama sasarannya adalah ASN.





    Selanjutnya beliau menyampaikan bagaimana dilingkungan pemerintah Kota Tebing Tinggi, berikut dengan jajarannya sampai pada kelurahan bisa menjadikan tauladan bahwa kita itu adalah orang yang bebas dari narkotik  dan juga sebagai agen pemberantasan narkotik baik di tempat kita bekerja maupun di lingkungan masyarakat.


    Beliau menegaskan lakukan tes urin bagi ASN di masing-masing OPD yang ada khusunya di Tebing Tinggi serta lakukan.Pemberdayaan masyarakat melalui pembentukan satgas dan walikota harapkan ada di setiap kecamatan dan kelurahan.


    BACA JUGA:


    "Oleh karena itu kepada kita semuanya apa yang disampaikan BNNP hari ini tentang bagimana menindaklanjuti  P4GN yang tersusun rencana aksi nasionalnya oleh Presiden RI dilingkungan kita secara bersama-sama karena bila narkotika tidak kita berantas secara bersama-sama maka hasilnya tidak akan maksimal".


    Dan kepada Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi agar melakukan sosialisasi kepada semua sekolah-sekolah tentang pentingnya bahaya narkotika bagi kesehatan dan lingkungan."Tegas Walikota"


    Dilanjutkan Kabid P2M BNNP Sumut Drs. Tuangkus Harianja, MM  mengatakan bahwa dari  3,3 juta orang yang memakai narkoba menurut data penelitian ternyata 24% merupakan pelajar.


    Terakhir kepada kita semua beliau mengharapkan untuk melakukan tindakan agar nantinya keluarga kita tidak terkena narkoba dan kepada Pemerintah beliau harapkan untuk melakukan kebijakan serta ikut bersinergi dalam memberantasnya dan kita harapkan pelajar kedepan bisa terbebas dari yang namanya narkoba, karena narkoba sangat berbahaya yang bila kita biarkan generasi bangsa kita akan rusak.(zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini