-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH PARAH...Usai Bunuh Istri Dengan Sabit, DS Minum Racun Serangga

    redaksi
    Jumat, 16 November 2018, November 16, 2018 WIB Last Updated 2018-11-16T07:52:20Z

    Ads:

    Usai Bunuh Istri Dengan Sabit, DS Minum Racun Serangga
    Petugas evakuasi korban
    INDOMETRO.IDEntah persoalan apa yang membuat DS (38) menjadi gelap mata. 

    Ia tega membunuh Eni Hernawati (27), istri yang dinikahinya April 2018 lalu dengan sebilah sabit. 

    DS pun kemudian mencoba bunuh diri dengan meminum racun serangga.  

    Peristiwa berdarah ini di Dukuh Tugusari Desa Bonorowo, Kebumen, Kamis (15/11) dini hari. Kejadian pertama kali diketahui JS (63), orang tua DS yang rumahnya berdekatan. Ia mendengar keributan dari rumah anaknya itu sekitar pukul 02.30 wib.

    JS kemudian berusaha masuk ke dalam rumah anaknya, tapi pintu terkunci dari dalam. Kemudian JS meminta bantuan tetangganya JM (35), untuk membuka paksa rumah itu. 

    BACA JUGA:


    Setelah berhasil mencongkel pintu rumah, keduanya melihat korban Eni Hernawati dalam kondisi terkapar bersimbah darah dengan luka akibat sabetan senjata tajam di sejumlah bagian tubuhnya. 

    Sedangkan DS tergeletak tidak sadarkan diri disamping mayat istrinya. Mulut DS mengeluarkan busa. Polisi menduga, DS berupaya bunuh diri dengan meminum racun setelah melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

    Petugas Polsek Bonorowo Polres Kebumen yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) segera membawa DS ke RSUD Prembun untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas AKP Suparno membenarkan peristiwa tersebut.

    Tim Olah TKP dari Inafis Polres Kebumen menemukan sebilah sabit yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban. Selain itu juga ditemukan bekas muntahan yang diduga ada bekas racun untuk kami bawa ke Laboratorium forensic.

    “Kami masih melakukan pendalaman dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk mengetahui motif kenapa DS tega membunuh istrinya,” kata  Suparno seperti dilansir Kantor Berita RMOLJateng.(rml)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini