-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bertolak ke Palu, Jusuf Kalla Tinjau Penanganan Korban Gempa

    redaksi
    Jumat, 05 Oktober 2018, Oktober 05, 2018 WIB Last Updated 2018-10-05T05:14:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Wapres Jusuf Kalla bertolak ke Palu untuk tinjau penanganan bencana
    INDOMETRO.ID  – Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau dampak bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat, 5 Oktober 2018. Menurut juru bicara JK, Husain Abdullah, Wapres bertolak ke daerah tersebut untuk meninjau para korban, yang saat ini masih melalui tahap tanggap darurat bencana, dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

    "JK salah satunya meninjau korban yang dirawat di Rumah Sakit Wirabuana," ujar Husain melalui keterangan pers yang diterima salah satu media online.
    Selain itu, Husain menyampaikan, sejumlah tempat yang juga akan dikunjungi JK adalah Perumnas Balaroa, Kecamatan Palu Barat. Wapres juga akan pergi mengunjungi Majelis Zikir Nurul Khairat, Kabonena, untuk sekaligus salat Jumat. Lalu, lanjut ke Kampung Wani, Tanatopea, Donggala. Serta, Pelabuhan Pantoloan, Tawaeli.
    BACA JUGA:

    Dipecat Sepihak, 4 Karyawan beserta Keluarga Pilih Tinggal di Depan Kantor PT MP

    Agenda terakhir JK adalah memimpin rapat koordinasi di Posko Penanggulangan Bencana Korem 132/Tadulako. Pada sore, JK akan bertolak kembali ke Jakarta.
    "Turut serta dalam rombongan, Menko Polhukam Wiranto, Mensos Agus Gumiwang, serta Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono," ujar Husain.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini