-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pimpin HUT ke-73 TNI, Jokowi Beri Tanda Kehormatan Prajurit Berjasa

    redaksi
    Jumat, 05 Oktober 2018, Oktober 05, 2018 WIB Last Updated 2018-10-05T03:49:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    HUT ke-73 TNI, Jokowi
    Presiden Joko Widodo (kanan) menghadiri Upacara Parade dalam rangka HUT ke-73 TNI Tahun 2018 di Plaza Mabes TNI, Cilangkap.
    INDOMETRO.ID - Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan HUT ke-73 TNI di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (5/5) pagi. Dalam upacara ini, Jokowi memberikan tanda jasa kepada prajurit yang berprestasi.



    Tanda jasa tersebut diberikan untuk tingkat perwira, bintara, hingga tamtama. Tak hanya karena masa bakti, tanda jasa tersebut juga diberikan lantaran para prajurit melakukan tugas-tugas dengan baik dan bahkan melebihi tanggung jawab.


    Jokowi,  Bintang Jasa, HUT TNI ke-73
    Jokowi anugerahkan Bintang Jasa ke 3 Anggota TNI di HUT TNI ke-73, Jumat (5/10/2018). (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)

    Prosesi penyematan tanda jasa tersebut diwakili oleh tiga orang prajurit TNI. Yakni Bintang Eka Paksi Nararya kepada Kolonel CPL Herry Keswanto, Bintang Jalasena Nararya kepada Kapten Mar Sunardi, dan Bintang Swa Buana Paksa Nararya kepada Peltu Argo Budi Prasetyo.



    BACA JUGA:



    Upacara HUT ke-73 TNI dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Jokowi yang mengenakan jas hitam tiba di lokasi pukul 08.38 WIINDOMETRO.ID - Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan HUT ke-73 TNI di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (5/5) pagi. Dalam upacara ini, Jokowi memberikan tanda jasa kepada prajurit yang berprestasi. Tanda jasa tersebut diberikan untuk tingkat perwira, bintara, hingga tamtama. Tak hanya karena masa bakti, tanda jasa tersebut juga diberikan lantaran para prajurit melakukan tugas-tugas dengan baik dan bahkan melebihi tanggung jawab. Jokowi, Bintang Jasa, HUT TNI ke-73 Jokowi anugerahkan Bintang Jasa ke 3 Anggota TNI di HUT TNI ke-73, Jumat (5/10/2018). (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan) Prosesi penyematan tanda jasa tersebut diwakili oleh tiga orang prajurit TNI. Yakni Bintang Eka Paksi Nararya kepada Kolonel CPL Herry Keswanto, Bintang Jalasena Nararya kepada Kapten Mar Sunardi, dan Bintang Swa Buana Paksa Nararya kepada Peltu Argo Budi Prasetyo. Upacara HUT ke-73 TNI dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Jokowi yang mengenakan jas hitam tiba di lokasi pukul 08.38 WIB didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi. Pada saat upacara dimulai, Jokowi yang menjadi inspektur upacara melakukan pemeriksaan barisan prajurit dan PNS TNI yang berjumlah 1.673 orang. Selanjutnya, ia memimpin pasukan untuk mengheningkan cipta sebagai tanda hormat atas jasa pahlawan.(kpr)B didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi.
    Pada saat upacara dimulai, Jokowi yang menjadi inspektur upacara melakukan pemeriksaan barisan prajurit dan PNS TNI yang berjumlah 1.673 orang. Selanjutnya, ia memimpin pasukan untuk mengheningkan cipta sebagai tanda hormat atas jasa pahlawan.(kpr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini