-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolsek Pancurbatu Penertriban Pedagang Kaki Lima

    redaksi
    Rabu, 19 September 2018, September 19, 2018 WIB Last Updated 2018-09-19T02:27:40Z

    Ads:

    Add caption
    PANCURBATU,INDOMETRO.ID - Waka Polsek P. Batu AKP DH. Pasaribu SH melaksanakan Penertiban Pedagang Kaki lima bersama Instansi terkait di Pajak P. Batu dan terminal P. Batu guna menghimbau agar tidak berjualan di sekitar terminal P. Batu dan trotoar jalan sehingga tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas giat ini berjalan dengan lancar. 

    Ipda Sehat Sinulingga dan Aiptu H. Simanungkalit juga turut serta dalam penertiban tersebut dan sekaligus melaksanakan pengaturan lalin sehingga pelaksanaan ini  berjalan dengan baik serta lalin lancar terkendali .

    BACA JUGA:

    Petugas terminal juga turut serta melakukan penertiban tersebut dan saat ini seluruh Angkutan  Umum seluruhnya tertib memasuki terminal serta pedagang kaki lima sudah meninggalkan lokasi terminal dan bergeser ke belakang tempat yang telah di hunjuk pihak Dinas Pasar  sehingga kedepan tidak ada lagi berjualan di seputaran terminal P. 

    Batu semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan Penertiban pedagang kaki lima di Pajak Pancur Batu dan terminal Pancur Batu berjalan aman terkendali arus lalin lancar.(shr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini