Waka Polsek Beringin Hadiri Penilaian Kecamatan Terbaik di Kantor Camat Beringin Kabupaten Deli Serdang - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, August 5, 2018

Waka Polsek Beringin Hadiri Penilaian Kecamatan Terbaik di Kantor Camat Beringin Kabupaten Deli Serdang

Baca Juga

foto
DELISERDANG,INDOMETRO.ID -   Waka Polsek Beringin Iptu F Kemit menghadiri acara kunjungan ke Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang dalam rangka penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaen Deli Serdang Tahun 2018, Jumat (03/08/2018).

Rombongan Tim Penilai yang di pimpin Drs H. M. Hasbi, MM beserta anggota berjumlah 20 orang tiba di Aula Kantor Camat Beringin yang merupakan lokasi dilaksanakan acara penilaian tersebut.

Camat Beringin Ahmad Turmudji, S.STP mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim Penilai dan berharap nantinya penilaian yang dilakukan memberikan masukan dan motivasi bagi Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.
Penilaian Kecamatan Terbaik merupakan agenda yang dilaksanakan setiap tahun secara berjenjang mulai dari tingkat Kab/Kota hingga tingkat Propinsi. Dengan tujuan utama untuk mengukur tingkat keberhasilan dan kinerja camat dalam menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan masyarakat di kecamatan yang dititik beratkan pada pelayanan masyarakat.

Kapolsek Beringin AKP H Bambang Tarigan SH Melalui Waka Polsek Beringin Iptu F Kemit mengatakan “Saya atas nama Polsek Beringin sangat mendukung dan menyambut baik atas pelaksanaan penilaian Kecamatan ini di Kabupaten Deli Serdang Semoga nantinya Kecamatan Beringin dapat meraih prestasi terbaik menjadi kecamatan terbaik Kabupaten Deli Serdang, “Ujar Iptu F Kemit.

Penilaian Kecamatan Terbaik diawali dengan Paparan dan Ekspos Profile Kecamatan Beringin oleh Camat Beringin Ahmad Turmudji, S.STP secara spesifik, baik luas wilayah, struktur dan unsur pemerintahan serta tugas-tugasnya, jumlah penduduk, monografi wilayah, serta pelaksanaan program GDSM , Program Cerdas, Program Deli Serdang Berseri, program pembinaan antar umat beragama melalui pengajian bulanan, MTQ tingkat Kecamatan dan Kebaktian serta OKP/Ormas yang ada di Kecamatan Beringin dan Meningkatkan hubungan silaturahmi antar Muspika dan instansi samping dengan mengadakan apel gabungan dan olahraga serta gotong royong bersama setiap bulannya.

Selanjutnya Tim Penilai juga memberikan pertanyaan dan berdiaolog dengan masyarakat, tokoh agama dan organisasi kepemudaan. Diantara dialog tersebut, terdapat point yang membuat tim penilai salut dan kagum terkait pelaksanaan dan pelayanan birokrasi yang baik plus SDM yang berkualitas serta saling berkoordinasi dan berkerja sama dengan unsur Muspika Kecamatan serta kepada tokoh masyarakat, agama dan OKP.(shr)

No comments:

Post a Comment