-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Beringin Jalin Silaturahmi dan Berikan bantuan Sembako Kepada warganya Yang Kurang Mampu.

    redaksi
    Senin, 06 Agustus 2018, Agustus 06, 2018 WIB Last Updated 2018-08-06T02:18:51Z

    Ads:

    foto
    DELISERDANG,INDOMETRO.ID-  Setiap hari Jum’at, KaPolsek Beringin, POlres Deli Serdang AKP Bambang H.Tarigan, SH, MH bersama Kanit Binmas Ipda Jalizar serta personil mendatangi rumah warga, untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, Jum’at (03/08/2018) 
    Kesempatan Silaturahmi kerumah rumah warga juga di pergunakan oleh Kanit Binmas Polsek Beringin untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, dan mengajak warga untuk bekerja sama dalam menciptakan keamanan serta melaporkan permasalahan sekecil apapun kepada pihak yang berwajib atau kepada Babinkamtibmas di Desa Dusun II Desa Emp. Kuala Namu Kec. Beringin.


    Bantuan sembako yang di Berikan Oleh Kapolsek Beringin yaitu berupa, beras, minyak, gula, telur, Indomie dan bantuan materil, yang dapat di pergunakan untuk keperluan warga tersebut
    Ibu Wetini alias Wak Tini, 52 tahun, Janda/Penyapu jalan, di Dusun. II Desa Emp. K. Namu Kec.Beringin, Saat di Konfirmasi TribrataNewsDeliserdang menyampikan ungkapan hatinya yang merasa terharu atas perhatian Bpk Kapolsek terhadap rakyat miskin, kami masyarakat yang mendapat bantuan merasa senang dan berterima kasih kepada Kapolsek” ungkapnya.

    Kapolsek Beringin AKP Bambang H.Tarigan menyampikan ” Kegiatan Jum’at Barokah ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa empati kita kepada saudara saudara kita yang kurang mampu, sehingga dengan kegiatan silaturahmi ini kita dapat melihat langsung kondisi nyata yang di jalani keseharianya oleh warga yang tidak mampu, selain itu kita juga dapat merasakan seperti apa yang di rasakan oleh saudara saudara kita ini”
    ” di harapkan dengan kegiatan ini dapat terjalinnya hubungan emosional yang baik antara Polsek Beringin dengan masyarakat, dapat menggugah instansi terkait dan pihak pihak yang mampu untuk turut peduli dengan masyarakat miskin, serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkas H.Tarigan.(shr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini