-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Semangat Idul Adha, FPI Ciptakan Kepedulian Dan Saling Berbagi

    redaksi
    Kamis, 23 Agustus 2018, Agustus 23, 2018 WIB Last Updated 2018-08-23T12:37:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto
    TEBINGTINGGI, INDOMETRO.ID-  Setiap tahunnya, perayaan Idul Adha selalu membawa serta spirit meraih takwa dan membahagiakan sesama bahkan Ibadah kurban menjadi momen umat muslim untuk semakin mendekatkan diri pada ilahi, sekaligus merekatkan tali silaturahmi kepada sesama. 





    Qurban berasal dari bahasa Arab, “Qurban” yang berarti dekat (قربان). Kurban dalam Islam juga disebut dengan al-udhhiyyah dan adh-dhahiyyah yang berarti binatang sembelihan, seperti unta, sapi (kerbau), dan kambing yang disembelih pada hari raya Idul Adha dan hari-hari tasyriq sebagai bentuk taqarrub atau mendekatkan diri kepada Allah.




    Dengan niat ikhlas semata-mata mengharapkan ridho Allah SWT, FPI Tebing Tinggi dibawah kepemimpinan al-ustadz Muslim Istiqomah beserta jajarannya melakukan pembagian daging qurban lebih dari 100 kg kepada kaum dhuafa sebagai bentuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan, bahkan kepedulian FPI bukan hanya mengantisipasi bahaya maksiat namun peduli terhadap kaum dhuafa.





    Kepedulian FPI terhadap anak yatim dan kaum dhuafa juga diimplementasikan lewat berdirinya sarana pendidikan berupa madrasah secara gratis untuk mencerdaskan anak yatim piatu dan anak dari kaum dhuafa, sehingga mereka diharapkan berhak untuk mendapatkan pengajaran, bahkan setiap Jum’at FPI menjamu anak yatim piatu untuk makan bersama sebagai komitmen dari program memuliakan anak yatim piatu.(18.R.10367)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini