-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mayarakat Kota Tebing Tinggi Antusias Menyambut Api Obor Asian Games

    redaksi
    Rabu, 01 Agustus 2018, Agustus 01, 2018 WIB Last Updated 2018-08-01T08:40:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Hasil gambar untuk obor asian games tebing tinggi
    foto
    TEBING TINGGI, INDOMETRO.ID - Pemerintah dan Masyarakat Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, menyambut dengan antusias dan meriah api obor Asian Games 2018 yang singgah di Kota Tebing Tinggi, Selasa (31/7/2018) sekira pukul 19.00 Wib.

    Pantauan dilapangan, begitu memasuki gerbang kota Tebing Tinggi, iring-iringan kenderaan pembawa Api Obor Asian Games itu langsung diarak dan konvoi keliling kota dan berakhir di Lapangan Merdeka, Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi

    Setiba dilapangan Merdeka, iringan Obor Asian Games yang dibawa Ketua Tim Sabar Simanjorang bersama Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis dan Kadis Pora Sumut H Baharudin Siagian tersebut disambut langsung Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

    Penyambutan diwarnai dengan persembahan Tari-tarian binaan Dinas Pendidikan, atraksi Pencak Silat yang dibawakan pesilat dari Pengcab IPSI Tebing Tinggi dan atraksi Tim marching band serta Paduan Suara Pemko Tebing Tinggi.

    WaliKota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan,Mm dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Panitia Besar Asian Games 2018 yang telah menyinggahkan api obor Asian Games ke Kota Tebing Tinggi 

    "Kami Pemerintah Kota Tebing Tinggi, seluruh jajaran serta forum pimpinan daerah dan seluruh komponen masyarakat yang hadir disini untuk menunjukkan bahwa orang Tebing Tinggi cinta dan mau untuk membela olahraga bangsanya dan meningkatkan semangat kinerja masyarakatnya" ucap H.Umar Zunaidi Hasibuan,Mm

    "Semangat Asian Games ini akan kami gunakan untuk membakar semangat kemauan dari masyarakat untuk cinta olahraga, akan kami jadikan untuk semangat persahabatan untuk kita semua membangun Indonesia yang lebih kokoh. Ini adalah bagian yang paling kami syukuri" lanjutnya

    Pada kesempatan itu, WaliKota juga menyampaikan bahwa masyarakat kota Tebing Tinggi sangat mendukung perhelatan Asian Games dan sangat semangat dengan singgahnya Obor Asian Games di kota yang kita cintai ini.

    "Mari kita dukung, mari kita semarakkan dan mari kita sosialisasikan, karena Asian Games ini setelah tahun 1962 lalu di Jakarta, baru tahun 2018 ini kita kebagian (sebagai tuan rumah) dan kemungkinan lima puluh tahun lagi kita baru kebagian event Asean Games ini. Karenanya mari kita manfaatkan Asian Games ini, kita tunjukkan kita sebagai bangsa yang bersahabat, mari kita tunjukkan prestasi kita kepada dunia bahwa kita (Indonesia) ada dan kita bisa berbicara di Asian Games ini" sebut Wali Kota.

    Usai melakukan penyambutan dan acara serimonial, Iringan-iringan tim Pembawa Api Obor Asian Games tersebut kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke Kota Pematang Siantar dan Parapat, Danau Toba, Kabupaten Simalungun.(18.W.03500)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini