-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Majelis Nurul Musthofa Tegas Dukung Prabowo-Sandi Di Pilpres

    redaksi
    Selasa, 14 Agustus 2018, Agustus 14, 2018 WIB Last Updated 2018-08-14T08:16:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Majelis Nurul Musthofa Tegas Dukung Prabowo-Sandi Di Pilpres
    foto
    INDOMETRO.ID. Majelis Nurul Musthofa dengan tegas menyatakan siap mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

    Penegasan itu sebagaimana disampaikan Pembina Majelis Nurul Musthofa Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf untuk membantah kabar yang sebelumnya menyebut majelis tersebut mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. 
     
    "Kami tidak pernah nyatakan dukungan ke pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019," tegas Habib Hasan melalui keterangan tertulis, Selasa (14/8).

    Habib Hasan menegaskan bahwa pihaknya hanya mendukung pencalonan pasangan yang diusung Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN itu lantaran diyakini bisa menyerap baik aspirasi umat Islam. 

    “Saya mewakili jutaan jamaah Majelis Nurul Musthofa se-Indonesia menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Prabowo-Sandi untuk Memimpin Indonesia kedepan sebagai Presiden Dan Wakil Presiden periode 2019-2024," tegas Habib Hasan.

    Majelis Nurul Musthofa adalah Majelis Yang memiliki jutaan jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia. Termasuk jamaah di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini