-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Keriuhan Saat Prabowo Sebut Nama Titiek Soeharto di Pendaftaran Capres

    redaksi
    Jumat, 10 Agustus 2018, Agustus 10, 2018 WIB Last Updated 2018-08-10T08:45:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Titiek Soeharto, Gedung KPU
    Titiek Soeharto tiba di Gedung KPU, Jumat (10/8/2018).
    INDOMETRO.ID - Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah selesai mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres di KPU, Jakarta.

    Para pimpinan partai pengusung dan pendukung juga hadir, termasuk Titiek Soeharto yang mewakili Partai Berkarya.Keriuhan sempat terjadi saat Prabowo menyebutkan nama Titiek di awal sambutan usai mendaftarkan diri.

    "Saya Prabowo dan Pak Sandiaga Salahudin Uno dicalonkan, diusung oleh 4 partai, PKS, PAN, Demokrat, dan Gerindra. Dan didukung oleh Partai Berkaraya yang dalam hal ini diwakili Ibu Titiek Soeharto," tutur Prabowo di kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8).

    Suasana depan aula KPU tempat konferensi pers mendadak riuh mendengar Prabowo menyebutkan nama mantan istrinya itu. Keduanya memang pernah menjadi suami istri sampai akhirnya memutuskan untuk berpisah.

    Prabowo menilai, kehadiran Titiek merupakan salah satu hal unik dalam rangkaian prosesi pendaftaran dirinya sebagai capres 2019. Titiek merupakan satu dari sederet anak mantan Presiden RI yang hadir untuk mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

    "Ada suatu kejadian unik pada hari ini, di hari ini ada putri Presiden pertama RI (Rahmawati Soekarnoputri), ada juga putri Presiden RI yang kedua (Titiek Soeharto) ada juga dua putra Presiden RI yang keenam (AHY dan Ibas).

    "Saudara-saudara ini kehormatan besar bagi saya. Jadi saya ingin ucapkan terima kasih ke KPU yang telah kerja keras," ucap dia.

    Titiek hadir lebih dulu di kantor KPU didampingi oleh Priyo Budi Santoso mewakili Partai Berkarya. Pertemuan Titiek dengan Prabowo baru terjadi di aula gedung KPU sesaat sebelum Prabowo menyerahkan persyaratan ke KPU. Keduanya tampak saling bersalaman.

    Usai deklarasi capres-cawapres Kamis (9/8) malam, Prabowo mengunjungi mantan istrinya, Titiek Soeharto di kawasan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. Tak hanya Titiek, Prabowo juga disambut oleh anggota keluarga Cendana yang lain.

    Titiek mengunggah foto pertemuan tersebut di akun Instagram pribadinya. Putri mendiang Presiden kedua RI Soeharto itu menyebut Prabowo datang untuk bersilaturahmi ke keluarga Cendana.

    "Tadi malam setelah deklarasi capres dan cawapres, Pak PS bersilaturahmi ke Cendana," tulis Titik di akun Instagramnya @titieksoeharto, Jumat (10/8).

    Pertemuan ini memunculkan banyak komentar dari para warganet. Tak sedikit warganet yang meminta Prabowo dan Titiek untuk rujuk kembali.(kpn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini