-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kepergok Nyabu, Polisi Bekuk Warga Sipil Di Asrama Airud

    redaksi
    Kamis, 02 Agustus 2018, Agustus 02, 2018 WIB Last Updated 2018-08-02T10:00:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kepergok Nyabu, Polisi Bekuk Warga Sipil Di Asrama Airud
    Foto

    INDOMETRO.ID- Eko Susilohadi (ES) kepergok tengah memakai narkoba jenis sabu. Warga sipil itu tertangkap di Komplek Asrama Polisi Air dan Udara (Polairud), Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (1/8) dinihari.
    "Pengguna narkoba dan diduga pengedar narkoba (ES) ditangkap dalam asrama Airud Cilincing" kata Kapolairud Barhakam Polri, Brigjen Pol Lotharia Latif, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (2/8).

    Lotharia menjelaskan, pengungkapan ini berawal dari anggota Polri, salah satu penghuni asrama memergoki dua orang di area parkir asrama. Saat didatangi, ES hanya mengaku sedang minum-minum, namun Polisi yang memergoki curiga lantaran tidak ditemukan bekas botol minum.

    "Pada saat pemeriksaan terhadap Eko, ditemukan alat bukti hisap shabu atau bong, timbangan elektrik, pisau lipat dan sisa plastik bungkus sabu," jelas Lotharia.

    Mantan Wakapolda Sulawesi Utara ini mengaku peristiwa tersebut sangat disayangkan, sekaligus membuat malu institusi Polri. Pasalnya, asrama Polri yang seharusnya menjadi contoh sebagai kawasan bebas narkoba justru tercoreng atas perbuatan oknum tak bertanggung jawab.

    "Keluarga besar Polri harusnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam asrama Polri," sesalnya.

    Untuk itu, Direktorat Polairud akan melakukan pendataan ulang warga penghuni asrama. Disamping adan sinyalemen ada penghuni yang sudah tidak berhak tinggal dalam asrama. Sehingga banyak masyarakat yang bebas keluar masuk asrama, tanpa mengikuti aturan tentang ketentuan tinggal dalam asrama Polri. (rm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini