Kegiatan Perkemahan Ambalan Scout Kacu 2018 Resmi Dibuka PLT.Bupati Labuhanbatu Selaku Kamabicab 05 - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, August 23, 2018

Kegiatan Perkemahan Ambalan Scout Kacu 2018 Resmi Dibuka PLT.Bupati Labuhanbatu Selaku Kamabicab 05

Baca Juga

Foto
LABUHANBATU,INDOMETRO.ID-  H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT selaku Kamabicab 05 Labuhanbatu, resmi membuka kegiatan perkemahan Ambalan Scout Budi Utomo/R.A Kartini (Kacu) 2018 Gugus Depan 04.021-04.022 SMA Swasta Aek Nabara, di Lapangan P3RSU N-8 Desa Pematang Seleng Kecamatan Biulah Hulu, Kamis (23/8/2018).
Sebagai Kamabicab 05 H.Andi Suhaimi menyampaikan bahwa hendaknya kegiatan ini menjadikan individu yang tangguh serta menjunjung Tinggi nilai Trisatya dan Dasar Darma Pramuka.
“Kakak berpesan kepada adik-adik baik penegak dan penggalang agar bersungguh-sungguh mengikuti perkemahan dan perlombaan dengan rasa kekeluargaan”, sebut Andi Suhaimi.
Kamabicab 05 Labuhanbatu ini juga berpesan “jadilah gugus depan yang handal dalam mewujudkan Tujuan Gerakan Pramuka.”
Dikesempatan lain Anggota DPR RI H. Rambe Kamarul Zaman MSC, MM kunjungannya mengatakan saya menghadiri acara ini yang ke-4 dalam pembukaan perkemahan yang dilaksanakan SMA Swasta Aek Nabara, Ujar Politisi senior dari Partai Golkar ini. Tambelang juga memberikan buku tentang Undang-Undang Dasar sebanyak 150 set dengan 5 judul.
Acara pembukaan perkemahan yang direncanakan mulai tanggal 23-26 Agustus ini turut dihadiri oleh Para SKPD dan Boyking Halomoan Siagian selaku Ketua Panitia Perkemahan Kacu 2018. (sms)

No comments:

Post a Comment