Ditanya Kenapa Tidak Pasang Bendera Merah Putih, Pegawai Frudential Tuding Wartawan “HANYA CARI DUIT” - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, August 23, 2018

Ditanya Kenapa Tidak Pasang Bendera Merah Putih, Pegawai Frudential Tuding Wartawan “HANYA CARI DUIT”

Baca Juga

Foto
MEDAN,INDOMETRO.ID- Tak senang di tanya Kenapa Prudential tak pasang bendera Merah Putih di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, wanita ini marah bilang wartawan cari duit.
Wartawan mencoba mengkonfirmasi Pihak Kantor Prudential yang berada di Jl Taruma Lingkungan IV Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, kenapa Kantor sebesar Prudential tidak memasang Bendera Merah Putih.(Kamis, 23 Agustus 2018)
Sesampainya di Kantor PRUDENTIAL, wartawan  bertanya kepada seorang wanita yang duduk meja Receptionist yang berpakaian rapi memakai Kartu Tanda Pengenal betuliskan Prudential. Wartawan  meminta kepada wanita ini sambil memperkenalkan dirinya agar di pertemukan dengan HRD Prudential untuk mengkonfirmasi pemberitaan tentang Prudential tidak pasang bendera Merah Putih pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tetapi alangkah terkejutnya wartawan disaat dituding langsung bahwa wartawan cari duit. Wartawan  mencoba menjelaskan kembali bahwa kehadiran nya mempertanyakan kenapa Prudential tidak memasang Bendera Merah Putih padahal sudah ada surat Edaran dari Sekda Kota Medan bahwa Setiap Kantor wajib memasang Bendera selama bulan Agustus. “Kepling saja tidak keberatan kenapa saudara keberatan dasar wartawan cari duit” ungkapnya dengan nada Emosi.
Dengan penuh kesabaran wartawan melangkah keluar kantor Prudential sambil berbisik dalam hati,”Dasar manusia sombong dan arogan sudah tak mau pasang bendera Merah Putih tak menghargai Kemerdekaan Republik Indonesia, menghina profesi wartawan pula lagi”(sms)

No comments:

Post a Comment