-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jaga Netralitas, Mahfud Ogah Jadi Tim Sukses

    redaksi
    Senin, 20 Agustus 2018, Agustus 20, 2018 WIB Last Updated 2018-08-20T07:05:10Z

    Ads:

    Jaga Netralitas, Mahfud Ogah Jadi Tim Sukses
    Mahfud MD
    INDOMETRO.IDBadan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) harus terus menjaga netralitas dalam ajang pemilihan presiden mendatang. Yakni dengan tidak menjadi bagian dari tim pemenangan capres.

    Anggota Dewan Pengarah BPIP Mahfud MD memastikan dirinya harus tetap menjaga netralitas lembaga bentukan Presiden Joko Widodo tersebut. Karena itu dia menolak untuk memimpin tim pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf).

    "Saya tak bisa jadi ketua tim sukses atau tim pemenangan karena saya berada di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, BPIP," jelasnya kepada wartawan di Plaza Semanggi, Jakarta, Senin (20/8).

    BPIP, kata Mahfud, ditugaskan langsung oleh Jokowi selaku presiden untuk menata ideologi. Termasuk didalamnya netralitas penyelenggara negara.

    "Karena BPIP kan penyelenggara juga. Jadi, kalau saya masuk ke tim sukses yang manapun itu berarti saya tak netral. Itu saja," tekannya.

    Namun begitu, Mahfud mengaku hingga saat ini tidak ada tawaran dari pihak manapun yang memintanya menjadi tim sukses pasangan capres.

    "Tidak ada (tawaran)," singkat mantan ketua Mahkamah Konstitusi tersebut.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini