-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Atlet Indonesia Raih Medali, Zulkifli Hasan: Itu Berkat Doa Cak Imin

    redaksi
    Senin, 20 Agustus 2018, Agustus 20, 2018 WIB Last Updated 2018-08-20T06:51:03Z

    Ads:

    Atlet Indonesia
    INDOMETRO.ID. Peraih medali pertama Indonesia dari cabang wushu yakni Edgar Xavier Marvelo yang memperoleh perak dan Delfie Rosmaniar dari cabang olahraga taekwondo yang memperoleh emas mendapat ucapan selamat dari Ketua MPR Zulkifli Hasan.

    "Saya ucapkan selamat, itu berkat doa Cak Imin," seloroh Zulhas biasa akrab disapa di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (20/8).

    Saat ini Indonesia sudah mengoleksi dua emas dan satu perak pada gelaran Asian Games 2018. Dengan hasil itu, tuan rumah berada do posisi kelima.

    Ketua umum PAN itu mendukung penuh kontingen atlet Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di pentas olah raga terbesar di Asia tersebut.

    Zulhas bareng Wakil Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menghadapi pertanyaan-pertanyaan wartawan.

    Mereka juga dimintai tanggapan mengenai video Presiden Joko Widodo yang menggunakan stuntmen saat pembukaan Asian Games 2018.

    "Ya bagaimana kalau enggak menggunakan stuntmen ya Cak, saya sama Cak Imin juga enggak berani itu, apalagi sampai melayang gitu," seloroh Zulhas lagi.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini