Atlet Indonesia Raih Medali, Zulkifli Hasan: Itu Berkat Doa Cak Imin - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, August 19, 2018

Atlet Indonesia Raih Medali, Zulkifli Hasan: Itu Berkat Doa Cak Imin

Baca Juga

Atlet Indonesia
INDOMETRO.ID. Peraih medali pertama Indonesia dari cabang wushu yakni Edgar Xavier Marvelo yang memperoleh perak dan Delfie Rosmaniar dari cabang olahraga taekwondo yang memperoleh emas mendapat ucapan selamat dari Ketua MPR Zulkifli Hasan.

"Saya ucapkan selamat, itu berkat doa Cak Imin," seloroh Zulhas biasa akrab disapa di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (20/8).

Saat ini Indonesia sudah mengoleksi dua emas dan satu perak pada gelaran Asian Games 2018. Dengan hasil itu, tuan rumah berada do posisi kelima.

Ketua umum PAN itu mendukung penuh kontingen atlet Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di pentas olah raga terbesar di Asia tersebut.

Zulhas bareng Wakil Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menghadapi pertanyaan-pertanyaan wartawan.

Mereka juga dimintai tanggapan mengenai video Presiden Joko Widodo yang menggunakan stuntmen saat pembukaan Asian Games 2018.

"Ya bagaimana kalau enggak menggunakan stuntmen ya Cak, saya sama Cak Imin juga enggak berani itu, apalagi sampai melayang gitu," seloroh Zulhas lagi.(rmol)

No comments:

Post a Comment