-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Api obor Asian Games hadir ke Kota Tebing Tinggi merupakan Suatu Peristiwa yang Cukup Langka Dan Mengejudkan

    redaksi
    Jumat, 03 Agustus 2018, Agustus 03, 2018 WIB Last Updated 2018-08-03T02:54:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto


    TEBING TINGGI, INDOMETRO.ID- Kedatangan Api Obor Asian Games ke kota Lemang Tebingtinggi ,Sumatera Utara yang di bawa langsung oleh Dir Tiketing Inasgoc Sarman Simanjorang berserta tim adalah merupakan Peristiwa langka yang pernah terjadi setelah puluhan tahun silam tak pernah datang di kota itu.

    Api Obor Asian games yang di sambut dengan sejumlah atraksi kesian tari dan pencak silat di lapangn junjungan sri mersing oleh sejumlah peserta penyambut itu,” mendapat perhatian serius dari Walikota serta segenap warga masyarakt yang hadir menyaksiakan kedatngan Api Obor asiangames tersebut.

     Menurut Walikota Tebing tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutanya mengatakan,peristiwa ini menurutnya adalah suatu peristiwa yang cukup langka dimana obor asian games dapat singgah ke kota mereka tersebut setelah pada tahun 1962 lalu di kota Jakarta yang sekaligus menjadi tuan rumah pada saat penyelenggaran Asian games pada waktu itu.

    Walikota menambahkan iven ini nantinya, berharap dapat di jadikan momentum terbaik kebangkitan pecinta olah raga di kota mereka dan nantinya dapat menorehkan prestasi-prestasi gemilang bagi kaum muda yang cinta akan olah raga demi mengharumkan nama bangsa umumnya dan kota tebing tainggi ksusnya.

    Kedatangan Api obor Asian games yang di sambut gembira oleh walikota dan jajaran serta 172000  ribu warga di kota lemang itu,merupakan fenomena langka yang jarang terjadi dan baru kali perdana datang dan singgah di kota tersebut.


    Sebelum kembali di bawa dan di berangkatkan ke kota-kota lainya di sumatera utara yang selanjutnya akan di bawa kembali ke ibu kota Jakarta sebagai lokasi pelaksanaan Asian games ke 18 iven olahraga tingkat Asia itu,Api obor asiangames sempat berdiri tegak sejenak di junjungang sri mersing lapangan merdeka Kota itu,sebagai bukti  sejarah hadirnya Api obor asian Games ke kota itu.

    Dalam keteranganya Dir ticketing Inasgoc Asian Games Sarman Simanjorang berpesan kepada masyarakat kota tebing tinggi khusnya,terutma kalangan muda pecinta olah raga,agar nantinya dengan kehadiran api obor asian games ini,dapat membakar semangat para pecinta olahraga yang di harapkan bisa menjadi orang orang yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama bangsa di tingkat Asia dan untuk tebing tinggi nantinya.

    Kegiatan arakan Api obor Asian games itu,akan terus  berlanjut ke berbagai Daerah di Indonesia hingga sampai di selenggarkanya iven olahraga tahun se tingkat Asia itu di Kota Jakarta Indonesia.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini