-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terjaring Razia Premanisme, ini Dia Ketua OKP Si Penganiaya Wartawan

    redaksi
    Sabtu, 14 Juli 2018, Juli 14, 2018 WIB Last Updated 2018-07-14T02:29:45Z

    Ads:

    Tersangka Misnok 'Si Tangan Besi' Anwar (lingkaran merah) pelaku penganiayaan wartawan yang turut terjaring dalam operasi premanisme yang digelar Polres Pelabuhan Belawan/fery
    MEDAN, INDOMETRO.ID- Jajaran Polres Pelabuhan Belawan terus menabuh genderang perang terhadap segala bentuk aksi premanisme dan bandit jalanan yang keberadaannya semakin meresahkan masyarakat.
    Sebagai bukti ketegasan Satwil di bawah pimpinan AKBP Ikhwan Lubis, Polres Belawan berhasil menjaring puluhan preman jalanan dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).
    Di antara preman yang terjaring, rupanya termasuk Misnok Anwar, ketua salahsatu Organisasi Kepemudaan (OKP) di kawasan Belawan.
    Pria berjuluk ‘Si Tangan Besi’ rupanya masuk dalam radar target Polres Pelabuhan Belawan atas aksi kejahatan yang dilakukannya menganiaya seorang wartawan yang bertugas di kawasan Medan Utara.
    Korban bernama Nelson P Siregar dianiaya di Belawan oleh tersangka yang emosi karena proyek yang diawasinya di arel PJKA, Jl Stasiun Belawan difoto korban.
    Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengatakan, tersangka dibekuk Kamis, 12 Juli 2018 dan langsung dijebloskan ke bui.
    “Sekarang pelaku sudah mendekam didalam bui, kita tidak pernah pandang bulu, siapapun yang melakukan penganiayaan akan kami tangkap untuk diproses secara hukum, salahsatu contohnya si pelaku tersebut” tegas Ikhwan kepada onlinesumut.com, Jumat (13/7/2018)
    “Kita akan buat wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kondusif dari premanisme dan bandit bandit jalanan agar masyarakat aman dan nyaman” tandasnya.(online)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini