Terjaring Razia Premanisme, ini Dia Ketua OKP Si Penganiaya Wartawan - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, July 13, 2018

Terjaring Razia Premanisme, ini Dia Ketua OKP Si Penganiaya Wartawan

Baca Juga

Tersangka Misnok 'Si Tangan Besi' Anwar (lingkaran merah) pelaku penganiayaan wartawan yang turut terjaring dalam operasi premanisme yang digelar Polres Pelabuhan Belawan/fery
MEDAN, INDOMETRO.ID- Jajaran Polres Pelabuhan Belawan terus menabuh genderang perang terhadap segala bentuk aksi premanisme dan bandit jalanan yang keberadaannya semakin meresahkan masyarakat.
Sebagai bukti ketegasan Satwil di bawah pimpinan AKBP Ikhwan Lubis, Polres Belawan berhasil menjaring puluhan preman jalanan dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).
Di antara preman yang terjaring, rupanya termasuk Misnok Anwar, ketua salahsatu Organisasi Kepemudaan (OKP) di kawasan Belawan.
Pria berjuluk ‘Si Tangan Besi’ rupanya masuk dalam radar target Polres Pelabuhan Belawan atas aksi kejahatan yang dilakukannya menganiaya seorang wartawan yang bertugas di kawasan Medan Utara.
Korban bernama Nelson P Siregar dianiaya di Belawan oleh tersangka yang emosi karena proyek yang diawasinya di arel PJKA, Jl Stasiun Belawan difoto korban.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengatakan, tersangka dibekuk Kamis, 12 Juli 2018 dan langsung dijebloskan ke bui.
“Sekarang pelaku sudah mendekam didalam bui, kita tidak pernah pandang bulu, siapapun yang melakukan penganiayaan akan kami tangkap untuk diproses secara hukum, salahsatu contohnya si pelaku tersebut” tegas Ikhwan kepada onlinesumut.com, Jumat (13/7/2018)
“Kita akan buat wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kondusif dari premanisme dan bandit bandit jalanan agar masyarakat aman dan nyaman” tandasnya.(online)

No comments:

Post a Comment