-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tak Lagi Nyaleg Di 2019, Fahri Hamzah Ingin Benahi PKS

    redaksi
    Selasa, 17 Juli 2018, Juli 17, 2018 WIB Last Updated 2018-07-17T08:44:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tak Lagi Nyaleg Di 2019, Fahri Hamzah Ingin Benahi PKS
    Foto
    INDOMETRO.ID- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengaku enggan mencalonkan diri kembali menjadi anggota legislatif maupun jabatan lain yang dipilih oleh masyarakat di Pemilu 2019.



    "Saya tidak akan maju menjadi anggota DPR atau DPD atau jabatan elected official atau jabatan yang dipilih oleh rakyat pada periode ini, dan tentunya juga untuk periode yang akan datang," ujar Fahri Hamzah di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/7).
    loading...


    Menurut pengakuannya, saat ini ia hanya akan fokus pada masalah internal partainya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dinilainya sedang bermasalah.

    "Saya ingin fokus dulu sebagai pribadi, ingin menyelesaikan apa yang saya hadapi, masalah pemecatan sepihak oleh segelintir pimpinan PKS dan mengurus masalah internal partai lainnya, seperti soal surat perjanjian tanggal kosong yang harus ditandatangani kader yang mau nyaleg, ini kan ngawur," pungkasnya.

    Pendaftaran bakal calon legislatif akan ditutup hari ini oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pukul 00.00 WIB. KPU tidak menyediakan perpanjangan waktu bagi partai politik mendaftarkan bacalegnya setelah waktu yang ditetapkan.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini