-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Motivasi Generasi Muda, Gol A Gong Kampanyekan Gerakan Literasi di Labuhanbatu

    redaksi
    Sabtu, 28 Juli 2018, Juli 28, 2018 WIB Last Updated 2018-07-28T07:47:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu Ir.H. Leo Sunarta M.MA disaksikan Suhari Pane tengah menerima buku dari Heri Hendrayana Haris (Gol A Gong) yang berjudul Ode To Roy/foto : hrp
    LABUHANBATU, INDOMETRO.ID- Tokoh Literasi Nasional Heri Hendrayana Haris yang akrab disapa Gol A Gong, Jumat (27/7/2018), menggelar aksi kampanye gerakan literasi di Kabupaten Labuhanbatu.

    Kedatangan sang tokoh nasional inipun
    disambut baik Pemkab Labuhanbatu. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Leo Sunarta mewakili Pemkab Labuhanbatu dalam sambutannya mengaku merasa bangga dan bahagia mendapat kunjungan dari tokoh literasi nasional. Ia berharap kedatangan Gol A Gong dapat mendobrak gerakan literasi di Labuhanbatu.
    loading...
    “Kami mewakili Pemkab Labuhanbatu merasa bahagia dan bangga, atas kunjungan tokoh literasi Nasional, besar harapan saya dengan kedatangan saudara dapat memberi motivasi bagi remaja-remaja Labuhanbatu untuk lebih mencintai buku dan lebih gemar membaca,” sebut Leo.
    Disisi lain, kata Leo, pihaknya akan terus berupaya untuk mengembangkan gerakan literasi di Labuhanbatu menjadi lebih baik dari sekarang, sesuai dengan apa yang menjadi cita-cita bersama.
    Leo menambahkan, dalam roadshow Gol A Gong ke Sumatera kali ini, mereka akan tinggal di Labuhanbatu selama 4 hari, terhitung mulai hari ini. Puncaknya pada tanggal 30 Juli 2018 mendatang akan diadakan workshop pembuatan buku cerita bergambar, yang akan di ikuti Guru TK, Guru Paud, Guru RA dan Guru SD.
    Sementara dalam kesempatan itu, Gol A Gong mengatakan, ini adalah kunjungan keduanya ke Labuhanbatu. Namum kali ini dia membawa serta keluarganya untuk memperkenalkan keluarga Jaguar ke masyarakat luas.

    “Lwwat gempa literasi jaguar, kami ingin menyebarluaskan nilai-nilai positif kepada anak-anak dan lingkungan. Saya ingin jadi mujahid Allah dalam menyebarluaskan kebaikan melalui buku-buku yang saya tulis. Semoga karya saya menjadi motivasi bagi para remaja untuk lebih banyak berbuat hal positif, gemar membaca serta menulis,” ungkap Gol A Gong. (online)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini