-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota Dewan Bersama Etnis Tionghoa Bantu Korban Kebakaran Negerilama

    redaksi
    Sabtu, 28 Juli 2018, Juli 28, 2018 WIB Last Updated 2018-07-28T07:46:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Hanura, Sujian (Acan) beserta sejumlah yayasan etnis Tionghoa Labuhanbatu memberikan bantuan sembako kepada puluhan korban kebakaran di Pasar Baru Negerilama/foto : hrp
    LABUHANBATU, INDOMETRO.ID- Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Hanura, Sujian (Acan) beserta sejumlah yayasan etnis Tionghoa Labuhanbatu, memberikan bantuan sembako kepada puluhan korban kebakaran di Pasar Baru Negerilama maupun warga disekitar Kecamatan Bilah Hilir, Jumat (27/7/2018).

    Didampingi Bendahara Yayasan Budi Agung Rantauprapat, Rifin/Aciau, Wakil Ketua Yayasan Budi Agung sekaligus Sekretaris Indonesia Tionghoa (InTi), Johny, Acan mengatakan, bantuan inj merupakan bentuk kepedulian kepada warga.
    Di hadapan Yanto selaku pengurus Budhi Agung Kecamatan Bilah Hilir, Acan juga mengungkapkan, sesaat mendengar peristiwa kebakaran yang meluluhlantakkan belasan kios (lost) di dalam Pasar Baru Negerilama itu, dia langsung berkoordinasi dengan anggota DPRD Labuhanbatu dari Hanura, Nurjanah Ritonga serta Sekretaris Partai Hanura Bilah Hilir, Rahmat.
    loading...
    Kedatangan mereka, selain berbagi rasa, juga melihat langsung kondisi Pasar Baru Negerilama maupun korban yang memiliki usaha disana. Terlebih dirinya yang kini sebagai seorang legislator di Sumut, merupakan putra daerah Labuhanbatu.
    “Kepada korban, mari bersabar dan jadikan semua ini ada hikmah dibaliknya kearah yang lebih baik lagi. Jangan terus berlarut dalam kesedihan,” imbau Acan.
    Sementara Sekretaris Indonesia Tionghoa (InTi) Johny berharap, rasa sabar terkait musibah yang dialami akan membawa kebaikan dikemudian hari. Untuk itu, mereka akan tetap memberikan sumbangsih terhadap warga yang tertimpa bencana.
    Terkait bantuan ini, Lurah Negerilama, H Syahril mengucapkan terima kasih kepada Acan beserta donatur lainnya. Bantuan yang diterima, dinilainya sangat berharga bagi para korban maupun puluhan warga sekitar yang sempat trauma akan peristiwa kebakaran beberapa hari lalu itu.
    “Jiran tetangga yang menjadi korban juga diberikan bantuan. Kami menilai inilah bentuk kepedulian para donatur yang datang hari ini, karena masih ingin memberikan rejekinya, terlebih anggota DPRD Sumut, Sujian atau Acan,” ujarnya.

    Pantauan di lokasi, puluhan warga baik korban kebakaran maupun warga sekitar terlihat memberikan ucapan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Sumut beserta rombongan tersebut. (online)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini