-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hazard Sempat 'Parno' Lawan Jepang

    redaksi
    Selasa, 03 Juli 2018, Juli 03, 2018 WIB Last Updated 2018-07-03T08:22:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Gelandang serang Timnas Belgia, Eden Hazard
    INDOMETRO.ID – Meski tampil sebagai Man of the Match saat membela Timnas Belgia melawan Jepang di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Eden Hazard justru sempat ketakutan. Mengapa? Apa yang membuat kapten tim sekaligus bintang armada De Rode Duivels ini ketakutan?
    Hazard mencetak satu assist dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018, dan mengantar Belgia menang dramatis 3-2 atas Jepang, di Rostov Arena, Rostov-On-Don, Selasa 3 Juli 2018 dini hari WIB.
    Tampil efektif dalam laga kontra Jepang, Hazard justru mengaku sempat takut timnya akan kalah dan gagal lolos ke babak perempat final. Bintang klub Premier League, Chelsea, sempat mengingat kekalahan Belgia atas Wales, di babak perempat final Piala Eropa 2016.
    Sebab dalam laga kontra Wales, Belgia yang sempat unggul lebih dulu lewat gol Radja Nainggolan justru terkapar 1-3. Kenangan buruk itulah yang sempat dipikirkan Hazard dalam laga kontra Jepang.
    "Kami sempat berpikir itu akan menjadi seperti dua tahun lalu melawan Wales (di babak perempat final Piala Eropa 2016). Tetapi, kami juga berpikir bahwa kami bisa mencetak gol di pertandingan itu," kata Hazard dikutip FIFA.com.
    "Kami memasukkan pemain dari bangku cadangan yang membuat perbedaan. Jadi, hari ini kami senang bisa menang dan lolos ke babak perempat final," ucapnya.
    Di babak perempat final, Belgia akan berhadapan dengan favorit juara lainnya, Brasil, yang sebelumnya menghentikan laju Meksiko. Duel Brasil kontra Belgia akan digelar di Kazan Arena, Kazan, Sabtu 7 Juli 2018 dini hari WIB.(viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini