-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Demokrat: SBY Alami Kelelahan

    redaksi
    Rabu, 18 Juli 2018, Juli 18, 2018 WIB Last Updated 2018-07-18T08:20:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Demokrat: SBY Alami Kelelahan
    Foto
    INDOMETRO.ID- Presiden RI keenam yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono tengah mengalami gangguan kesehatan dan dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RPAD) Gatot Subroto, Jakarta.


    loading...
    Jurubicara Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean menjelaskan bahwa SBY dirawat sejak tadi Selasa malam. Dia dirawat karena kelelahan setelah melakukan perjalanan ke Jawa Timur.

    "Begini, Pak SBY kan baru melakukan perjalanan ke Jawa Timur, ke Pacitan. Di sana ada acara yang harus dihadiri oleh beliau," ujar Ferdinand di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7).

    Usai dari Pacitan, kata Ferdinand, SBY juga melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan menyempatkan nonton bareng piala dunia bersama masyarakat.

    Kondisi SBY semakin menurun ketika kembali ke Jakarta. Disebutkan Ferdinand, sesampainya di Jakarta, SBY langsung memimpin rapat partai untuk mempersiapkan Pemilu 2019. Pada rapat inilah kondisi SBY semakin terlihat lelah dan menurun.

    "Dokter kepresidenan akhirnya dipanggil, akhirnya dokter kepresidenan menyarankan beliau istirahat total," demikia Ferdinand.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini